SideControl, Aplikasi yang Memberikan Kemudahan Dalam Mengakses Smartphone Android Anda

Pada kenyataanya ada dua jenis pengguna smartphone Android. Yang pertama adalah pengguna yang menggunakan sidebars dan yang kedua adalah pengguna yang tidak menggunakan sidebars. Jika anda termasuk dalam kelompok kedua, maka SideControl adalah aplikasi yang tepat buat anda.

SideControl adalah aplikasi yang membantu anda melakukan berbagai macam hal seperti membuka aplikasi, membuat shortcut pada kontak, membuka notifikasi, membuka satu aplikasi ke aplikasi lainnya, dll, hanya dengan satu kali sentuh saja.

Dengan SideControl, pengguna smartphone akan bisa memunculkan sidebars berbeda pada aplikasi, games, dll, yang mereka inginkan. Singkat kata, dengan SideControl anda bisa menggunakan smartphone anda seperti ninja, membuka semua fitur yang anda inginkan dalam waktu singkat. Namun, sayangnya ShortControl ini memiliki satu kelemahan. Kelemahan dari SideControl ini adalah bukan hanya anda sendiri, pengguna lain pun dapat mengakses smartphone anda.

SideControl

SideControl dapat dipasangkan pada berbagai homescreen launchers seperti Nova, Go dan ADW. SideControl juga mendukung fitur Xposed seperti Halo Mode dan Multi Window. Selain itu, sidebars yang digunakan bisa berupa aplikasi terbaru, notifikasi, aplikasi favorit, dan juga shortcuts. Gerakan yang bisa digunakan untuk mengoperasikan sidebars tersebut diantaranya tekan dua kali, tekan lama dan dorong keluar.

Selain itu, apabila anda menggunakan SideControl, maka semuanya bisa disesuaikan seperti keinginan anda. Diantaranya yang bisa disesuaikan adalah ukuran, warna, label, background, rotation, dll.

Untuk informasi, SideControl sudah tersedia di Google Play Store. Jadi, jika anda berniat mencoba menggunakan SideControl pada smartphone anda, maka anda bisa mendownloadnya pada Google Play Store secara cuma-cuma alias gratis. Tunggu apalagi? Nikmati kemudahan mengakses smartphone anda dengan SideControl sekarang juga.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*