Kelebihan dan Kekurangan Blackberry Passport

Kelebihan dan Kekurangan Blackberry Passport

Pada kesempatan ini kami akan menyajikan sebuah informasi mengenai kelebihan dan kekurangan Blackberry Passport yang mungkin bisa menjadi sebuah bacaan yang bermanfaat untuk anda semua. Seperti yang kita ketahui, Blackberry Passport merupakan salah satu smartphone Blackberry terbaru yang dilengkapi dengan layar touchscreen sekaligus tombol QWERTY yang dirasa dapat membantu anda pada saat mengetikan pesan, atau ketikan lain yang anda ketik didalam smartphone Blackberry Passport ini.

Kelebihan dan Kekurangan Blackberry Passport

Akan tetapi, smartphone Blackberry yang sudah menggunakan prosesor Quad-core ini juga memiliki kelebihan dan kekurangannya tersendiri sehingga anda harus mengetahui hal tersebut sebelum akhirnya anda membeli smartphone Blackberry Passport ini.

Dari beberapa info kelebihan dan kekurangan Blackberry Passport yan telah kami baca. Smartphone Blackberry yang berjalan dengan sistem operasi Blackberry 10.3 memiliki kelebihan pada bagian mesin yang dimana, mesin smartphone Blackberry ini sudah dipersenjatai dengan prosesor Quad-core yang dimaksimalkan dengan memory RAM 3 GB. Selain itu, layar sentuh yang dimilikinya juga sudah dilengkapi dengan teknologi IPS LCD dan sudah dilapisi dengan lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 3 sehingga layar smartphone ini bisa terlihat lebih awet dan tahan dri goresan benda tajam disekitarnya.

Selain itu, kelebihan smartphone Blackberry Passport ini juga terlihat pada bagian kamera yang sudah menggunakan kamera 13 MP pada bagian belakang dan 2 MP 720p pada bagian depan. Akan tetapi, meski smartphone Blackberry Passport ini memiliki beberapa kelebihan tetap saja smartphone Blackberry ni memiliki kekurangan yang dimana, pada bagian SIM card harus menggunakan SIM Card berukuran Nano-SIM, dan kekurangan juga terlihat pada bagian harga yang dimana, smartphone Blackberry Passport ini dibanderol dengan harga 580 EUR atau sekitar Rp. 8.9 Jutan.

Masih banyak kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh smartphone Blackberry ini, dan mungkin anda bisa mengetahui sendiri pada saat anda sudah mengugnakan smartphone Blackberry Passport ini. Dan itulah sajian informasi teknologi yang dapat kami sampaikan kepada anda semua mengenai kelebihan dan kekurangan Blackberry Passport.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*