Cara Menggabungkan Beberapa MP3 Menjadi 1 Di Windows

Cara Menggabungkan Beberapa MP3 Menjadi 1 Di Windows

MP3 Joiner adalah software yang menggabungkan dua atau lebih file MP3 menjadi satu. Diantaranya adalah freeware Media MP3 Joiner yang dapat menggabungkan file-file MP3. Dengan demikian, Anda dapat menggabungkan beberapa file MP3 bersama-sama menjadi sebuah album kustom yang memainkan seluruh track.

Cara Menggabungkan Beberapa MP3 Menjadi 1 Di Windows

Ini adalah halaman software tersebt yang mana Anda bisa menambahkan ke Windows XP, Vista, 7 atau 8. Disana klik opsi Download free versin untuk menginstall program. Lalu buka setup wizard untuk leuncurkan jendela penginstalan.

Setelah itu klik File dan Insert MP3 untuk memilih track. Anda dapat mengubah urutan playback dengan tombol Move Down dan Move Up. Klik tombol Start to Merge, untuk menggabungkan mereka. Itu akan membukan jendela Save As dimana Anda bisa memilih sebuah lokasi folder untuk MP3 yang di gabung.

Setelah itu buka Windows Explorer dan folder dimana Anda menyimpan MP3 yang digabungkan. Klik MP3 tersebut untuk memainkannya pada media player default Anda. Itu akan memainkan seluruh track lagu yang ditambhkan ke file mp3 tersebut.

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*