Cara Ganti Tema BBM Android

Cara Ganti Tema BBM Android

Mungkin diantara anda semua yang menggunakan gadget Android dan memasang aplikasi BBM di Androidnya, anda mungkin bertanya-tanya bagaimana cara ganti Tema BBM Android sehingga tampilan dari BBM yang anda pasang di Android menajdi lebih bagus dan berbeda dari tampilan BBM Android lainnya. Maka dari itu, untuk anda semua yang ingin tahu bagaimana cara mengganti tema BBM di Android yang anda gunakan, anda bisa melihat beberapa langkah-langkah mengganti tema BBM di Android yang bisa anda lihat didalam artikel ini. Dan untuk anda semua yang ingin mengetahui hal tersebut, mari kita simak saja tips dan trik berikut ini:

Cara Ganti Tema BBM Android

Tips dan Trik Cara Ganti Tema BBM Android

  1. Untuk merubah tampilan BBM yang anda gunakan di perangkat Android, terlebih dahulu anda harus memastikan bahwa anda mengingat Email dan Password yang anda gunakan untuk masuk kedalam akun BBM anda sendiri.
  2. Setelah anda memastikan bahwa anda sudah ingat dengan semua data tersebut, maka hal selanjutnya adalah, anda harus mendownload master aplikasi BBM yang sudah di modif dan tidak lupa anda juga harus mendownload master editornya (untuk mendownload semua itu anda bisa mendapatkannya di Google)
  3. Cara ganti tema BBM Android yang selanjutnya adalah, anda siapkan 3 gambar dengan ekstensi .PNG yang anda inginkan. Kemudian anda ganti nama dari setiap gambar menjadi back_chat.png, back_main.png, dan back_slide.png.
  4. Setelah itu anda buka Master BBM dan Editor yang sudah anda download. Dan ingat, jangan jalankan BBM Modif terlebih dahulu.
  5. Langkah selanjutnya, anda masuk kedalam aplikasi editor -> pilih folder drawable, dan disini anda akan menemukan berbagai macam gambar dengan nama back_chat.png, back_main.png, dan back_slide.png. Untuk mengganti gambar atau tampilan BBM di Android maka anda pun harus mengganti gambar tersebut dengan gambar yang sudah anda pilih pada langkah ke 3.
  6. Untuk mengganti gambar tersebut anda hanya perlu menahan atau melakukan tap pada gambar dan tekan pada gambar yang anda inginkan lalu pilih ‘replace’ dengan menggunakan gambar yang sudah anda pilih. Kemudian anda tunggu beberapa detik hingga prosesnya selesai.
  7. Jika anda sudah selesai melakukan aktivitas anda di aplikasi editor, kemudian anda cari aplikasi BBM Modif, akan tetapi anda jangan membuka aplikasi tersebut, tapi anda hanya menekan dan pilih menu “optimize&sign”, lalu tunggu sampai prosesnya selesai.
  8. Setelah selesai kemudian anda muncul Apk.Bak (Abaikan saja Apk.Bak ini), anda install aplikasi BBM Modif anda. Jika proses penginstallan berhasil, setelah itu anda masukan Email dan Password lama anda untuk masuk kedalam akun BBM. Dan Jika semua cara yang sudah anda lakukan ini berhasil, maka tampilan BBM anda akan berubah sesuai dengan kenginan anda.

Dan itulah cara ganti tema BBM Android yang dapat kami sampaikan kepada anda semua. Semoga informasi yang kami sampaikan kepada anda semua pada kesempatan ini bisa menjadi sebuah informasi yang bermanfaat untuk anda semua.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*