Motorola Droid Turbo, Phablet Ram 3GB Kamera 21MP

Motorola Droid Turbo

Motorola Droid Turbo merupakan salah satu smartphone Android yang dikabarkan akan dirilis pada bulan November mendatang. Dari beberapa informasi yang telah kami baca, smartphone yang akan berjalan dengan sistem operasi terbaru dari Android yakni Android v.5.0 (L) ini akan dibekali dengan spesifikasi mesin yang cukup bagus dan akan hadir dengan desain yang elegan dengan ukurannya yang pas di saku pakaian anda. Dan untuk anda semua yang saat ini peasaran dengan spesifikasi dari smartphone Android L ini. Beriku kami sajikan sekilas info mengenai spesifikasi yang dimiliki oleh Motorola Droid Turbo.

Motorola Droid Turbo

Spesifikasi Motorola Droid Turbo

Dari segi dapur pacu, smartphone Motorola Droid Turbo yang dikabarkan akan berjalan dengan sistem operasi Android L ini dibekali dengan performa mesin yang cukup bagus yakni, dengan prosesor Quad-core berkecepatan kinerja hingga 2.65 GHz Krait 450, dan sudah didampingi dengan memory RAM 3 GB serta memory internal 32 GB. Selain itu, untuk menampilkan kualitas grafis yang bagus, Motorola mengandalkan GPU Adreno 420 yang dirasa dapat menampilkan kualitas gambar yang bagus pada layar smartphone.

Dan untuk layarnya sendiri, smartphone Android Motorola Droid Turbo ini dilengkapi dengan sebuah layar IPS LCD berukuran 5.2 inc dengan resolusi layar 1440 x 2560 pixels dan dengan kerapatan layar mencapai 565 ppi pixel density. Selain itu, smartphone Android ini juga dilengkapi satu kamera dengan kekuatan lensa 21 MP yang sudah dilengkpai dengan fitur Dual LED Flash sehingga anda bisa menampilka kualitas gambar yang bagus bahkan pada saat malam hari.

Selain itu, smartphone Android L ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur standar seperti, fitur koneksi Wi-Fi, Bluetooth, NFC, port microUSB, dan mengugnakan Nano-SIM untuk kartu SIM card, serta sudah mendukung koneksi jaringan internet 3G HSDPA dan 4G LTE. Dan itulah sekilas informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda semua mengenai spesifikasi Motorola Droid Turbo. Untuk masalah harga, belum diketahui secara pasti berapa harga yang akan di banderol pada smartphone Android ini. Dan untuk anda semua yang menginginkan smartphone Android terbaru dari Motorola ini, harap sabar menunggu kedatangan Motorola Droid Turbo ke pasar gadget di Indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*