Lenovo A328, Smartphone Quad Core 4,5 Inci

Lenovo A328

Lenovo A328 merupakan salah satu smartphone Android terbaru dari perusahaan ponsel asal China yang dikabarkan akan dirilis kepasaran pada qurtal ke-3 tahun 2014. Dari beberapa info yang telah kami baca, smartphone Android dari Lenovo ini anda berjalan dengan sistem operasi Android KitKat, dan dibekali dengan performa mesin yang cukup bagus dan dirasa dapat bersaing dengan smartphone Android lain yang berada sejajar di kelas smartphone Android menengah. Dan untuk anda semuanya yang ingin mengetahui spesifikasi dari smartphone Android Lenovo A328 ini. Berikut kami sajikan informasi singkat mengena spesifikasi Lenovo A328 untuk anda semua.

Lenovo A328

Dari beberapa info yang telah kami baca di dunia internet, smartphone Android Lenovo A328 ini dipersenjatai dengan dapur pacu yang cukup bagus, yakni dengan prosesor Quad-core dari Chipset MediaTek MT6582M yang memiliki kecepatan kinerja hingga 1.3 GHz. Selain itu, didaam komponen mesin terdapat sebuah memory RAM berkapasitas 1 GB, memory internal 4 GB yang sudah mendukung slot memory external menggunakan memory microSD dengan kapasitas maksimal hingga 32 GB.

Selain itu, smartphone Android ini juga dilengkapi dengan layar yang sentuh berukuran 4.5 inc, dan layar yang dimilik oleh smartphone Android KitKat ini memiliki resolusi layar 480 x 854 pixels dengan kerapatan layar mencapai 218 pixel per inc. Selain layar terdapat sebuah layar sentuh, pada bagian depan juga terdapat sebuah kamera 2 MP, dan pada bagian belakang terdapat sebuah kamera 5 MP yang dirasa dapat menghaislkan kualitas gambar yang bagus pada setiap jepretn dari kamera smartphone tersebut.

Tidak hanya itu saja, smartphone Android dengan nama Lenovo A328 ini diengkapi dengan fitur koneksi seperti Bluetooth, koneki jaringan Wi-Fi, port microUSB, dilengkapi dengan fitur Dual SIM yang sudah mendukung jaringan 3G dengan kecepatan HSDPA hingga 21 Mbps. Dan untuk masalah harga, sampai berita ini dibuat belum ada info yang pasti mengenai harga yang dibanderol pada smartphone Android Lenovo ini. Dan itulah ulasan singkat yang dapat kami sampaikan kepada anda semua mengenai spesifikasi Lenovo A328.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*