Perkenalkan Huawei Honor Holly, Smartphone Kelas Menengah dari Huawei

Baru-baru ini Huawei meluncurkan smartphone terbarunya yang diberi nama Huawei Honor Holly. Smartphone terbaru buatan Huawei ini diluncurkan pertama kali di India pada tanggal 16 Oktober 2014.

Jika dibandingkan dengan pendahulunya Honor 6 yang merupakan smartphone canggih, maka baik Honor 6 dan Honor Holly mempunyai ukuran layar yang sama. Akan tetapi, tidak ada hal baru yang akan anda jumpai pada Honor Holly. Hal ini disebabkan Huawei meluncurkan Honor Holly yang khusus ditujukan untuk kelas menengah yang memilki budget terbatas.

Smartphone Huawei Honor Holly hadir dengan mengusung layar sentuh berukuran 5 inchi dengan teknologi IPS, dengan resolusi 720×1280 pixels. Lebih jauh dijelaskan, smartphone buatan Huawei ini didukung oleh prosesor Quad-core dengan ditambah chipset MediaTek, dengan kecepatan 1.3GHz.

Huawei-Honor-Holly

Huawei Honor Holly merupakan smartphone yang menawarkan dual SIM bagi para penggunanya. Agar dapat ikut bersaing dengan smartphone lain dengan kelas yang sama, Huawei Honor Holly menggunakan OS Android 4.4. KitKat terbaru.

Untuk urusan memori, Huawei Honor Holly memiliki memori RAM dengan kapasitas 1GB, dan juga memori internal berkapasitas 16GB. Sementara itu, baterai yang digunakan pada Huawei Honor Holly adalah baterai 2.000mAh.

Sedangkan untuk kameranya, Huawei Honor Holly menawarkan dual kamera. Kamera utama dengan resolusi 8MP yang didukung oleh LED Flash dan autofocus, sedangkan kamera depan yang bisa digunakan untuk video call ataupun untuk selfie mempunyai resolusi 2MP. Dikatakan bahwa smartphone ini memiliki konektifitas diantaranya adalah HSPA, HSUPA, EDGE dan GPRS.

Di India sendiri smartphone Huawe Honor Holly dibanderol dengan harga $114. Menurut rencana, setelah India Honor Holly juga akan diluncurkan di beberapa negara lainnya dalam waktu dekat. Mari kita berharap bahwa Indonesia juga termasuk dalam pemasaran Huawei Honor Holly nantinya.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*