Penantian Berakhir, Angry Birds Transformers Resmi Hadir di iOS

Bagi anda pecinta Angry Bird, akhirnya penantian anda berakhir sudah. Angry Bird seri terbaru sudah resmi diluncurkan. Seperti yang kita ketahui, beberapa waktu lalu, pengembang Angry Birds sempat berjanji akan merilis seri game dengan tajuk Transformers. Game beken tersebut kini sudah dapat dimainkan di semua regional secara global, setelah peluncuran pertamanya di Amerika Serikat.

Rovio, selaku pengembang game yang booming di kancah gadget dan desktop tersebut memang sempat berjanji akan mengemas Angry Birds dengan sentuhan lain dari film Transformers. Developer ini mengeluarkan pernyataan tersebut pada bulan Juni 2014 lalu, ketika franchise populer tersebut merampungkan satu sekuel lain setelah merilis tiga seri pendahulunya.

Rovio akan bekerja sama dengan Hasbro, developer game untuk franchise Transformers tersebut. Hasil mashed-up dari keduanya, dilansir dari Jami Laes, disebutkan bukanlah produksi akhir dari tangan-tangan kreatif di lab milik Rovio. VP of Games dari Rovio Entertainment tersebut juga menceritakan sedikit tentang storyline yang ada di game Angry Birds Transformers tersebut.

Angry Bird Transformer

Diceritakan bahwa sebuah materi bernama EggSpark terjatuh di Piggy Island. EggSpark tersebut mengubah sejumlah telur-telur dan membuatnya kehilangan kendali, sehingga menghancurkan pulau tersebut. Hanya Autobirds yang mampu menghentikan mereka.

Masih mengusung game shooting dengan konsep 2D, Angry Birds Autobirds tetap dapat dinikmati karena memiliki packing baru dengan beragam gameplay yang lebih seru. Serial game tersebut dapat diunduh gratis di App Store global, setelah soft launching dilakukan di regional Selandia Baru, Finlandia, Kanada, dan Australia.

Walaupun gratis, Anda harus membayar lebih jika ingin memainkan game ini secara lengkap. Mengutip kata-kata populer dari salah satu protagonisnya yang sudah tak asing, “Autobirds, roll out!”

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*