Xiaomi Redmi Note Vs Himax Pure III, Pilih Mana

Xiaomi Redmi Note Vs Himax Pure III

Pertarungan smartphone Android antara Xiaomi Redmi Note Vs Himax Pure III merupakan salah satu pertarungan yang cukup sengit dan dari hasil pertarungan ini kita akan mengetahui smartphone mana yang lebih bagus antara smartphone Android besutan Xiaomi dengan smartphone Android besutan Himax. Dan untuk anda semua yang ingin mengetahui pemenang dari pertarungan smartphone Android ini. Berikut kami sajikan sekilas info megenai pertarungan smartphone antara Xiaomi Redmi Note dengan Himax Pure III, dan dengan adanya informasi ini anda pun akan mengetahui siapa pemenang dari kedua samrtphone Android tersebut.

Xiaomi Redmi Note Vs Himax Pure III

Jika dilihat dari performa mesin antara Xiaomi Redmi Note Vs Himax Pure III. Smartphone Android Xiaomi Redmi Note memiliki kinerja mesin yang cukup besar yakni, dengan prosesor Octa-core berkecepatan kinerja hingga 1.7 GHz dan sudah didampingi dengan memory RAM sebesar 2 GB. Meski smartphone Himax Pure III juga menggunakan prosesor Octa-core dengan kecepatan kinerja hingga 1.7 GHz, tetap saja untuk urusan memory RAM dimenangkan oleh smartphone Xiaomi yang sudah menggunakan RAM 2 GB sedangkan untuk Pure III hanya menggunakan RAM 1 GB saja.

Untuk urusan layar, smartphone Xiaomi Redmi Note memiliki ukuran layar yang lebih bagus dari smartphone Himax Pure III. Untuk urusan layar Redmi Note dilengkapi dengan sebuah layar berukuran 5.5 inc dan memiliki resolusi layar 720 x 1280 pixels. Sedangkan untuk Pure III dilengkapi dengan layar berukuran 4.7 inc dengan resolusi layar 720 x 1280 pixels. MEski keduanya memiliki resolusi yang sama, tetap saja untuk ukuran layar dimenangkan oleh Xiaomi Redmi Note yang memiliki ukuran layar lebih besar dari Himax Pure III.

Untuk urusan kamera, Xiaomi Redmi Note dibekali dengan dua buah kamera yang terdiri dari kamera utama 13 MP with LED Flash, dan kamera kedua 5 MP. Sedangkan untuk Himax Pure III dilengkapi dengan satu kamera saja yang memiliki kekuatan lensa 13 MP dan sudah dilengkapi juga dengan LED Flash. Meski hanya memiliki satu kamera, Himax Pure III ini bisa menampilkan kualitas gambar yang bagus pada saat selfie atau melakukan panggilan video dibandingkan dengan kamera yang dimiliki oleh Xiaomi Redmi Note.

Jika dilihat dari segi dapur pacu dan layar, sudah terlihat bahwa smartphone Xiaomi memenangkan pertarungan pada bagian mesin dan kualitas layar smartphone. Sedangkan, untuk urusan kamera, dimenangkan oleh Himax yang memiliki kamera lebih bagus dan bisa diputar sampai 360 derajat sehingga anda bisa menampilkan kualias gambar yang bagus pada saat selfie atau melakukan panggilan video. Dan itulah pertarungan smartphone antara Xiaomi Redmi Note Vs Himax Pure III. Semoga informasi yang kami sampaikan ini bisa membantu anda dan bermanfaat untuk anda semua.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*