Samsung Galaxy Core Max, HP Android Quad Core Selife 5MP

Samsung Galaxy Core Max

Samsung, satu pabrikan asal Korea Selatan ini kembali menghadirkan smartphone Android terbarunya yang diberi nama Samsung Galaxy Core Max. Smartphone low-end dari Samsung ini diperkelankan dengan membawa kode SM-G5108 dan didalam smartphone Android ini terdapat berbagai macam fitur dan spesifikasi mesin yang cukup bagus sehingga dapat bersaing dengan smartphone Android lain yang berada sejajar dikelasnya. Dan untuk anda yang penasaran seperti apa spesifikasi yang dimilik oleh smartphone Android dari Samsung ini. Berikut kami sajikan ulasan spesifikasinya untuk anda semua.

Samsung Galaxy Core Max

Spesifikasi Samsung Galaxy Core Max

Smartphone Samsung Galaxy Core Max ini dikabarkan akan hadir dengan mengusung layar sentuh berukuran 4.8 inc yang memiliki resolusi layar qHD (540 x 960 pixels), dan tidak seperti smartphone Samsung kelas menengah lainnya yang hanya memiliki layar TFT, smartphone terbaru dari Samsung yang berada dikeluarga “Core” ini akan menggunakan layar sentuh berteknologi AMOLED dan dengan UI ala TouchWiz yang dirasa dapat membuat para pengguna merasa lebih nyaman pada saat mengoperasikan smartphone Android ini.

Selain itu, kehadiran smartphone Samsung Galaxy Core Max ini diklaim sebagai salah satu samrtphone Android dari Samsung yang diberi julukan smartphone Selfi terbaru dari perusahaan asal Korea Selatan ini. Pasalnya pada bagian depan Samsung menanamkan sebuah kamera 5 Megapixels, dan untuk bagian belakang terdapat sebuah kamera 8MP yang sudah dilengkapi dengan fitur LED Flash dan fitur kamera lain yang bisa membuat tampilan gambar yang dihasilkan oleh kamera menjadi lebih bagus dan menarik.

Selain itu, pihak Samsung juga akan memberikan performa mesin yang cukup bagus untuk Galaxy Core Max ini. Dimana pada bagian mesinnya Samsung menanamkan sebuah prosesor Quad-core 1.2 GHz yang sudah didampingi dengan RAM berkapasitas 1GB. Untuk sistem operasinya sendiri, Samsung akan memberikan sistem operasi Android KitKat yang bekerja untuk mengoperasikan smartphone buatan Samsung ini. Dan untuk fitur lainnya, Samsung menyematkan beberapa fitur seperti Dual-SIM card yang sudah ditunjang dengan jaringan 4G LTE yang dipercaya dapat membawa anda berselancar didunia internet dengan kecepatan yang maksimal.

Sayangnya untuk harga dan perilisannya sendiri sampai saat ini belum diketahui secara pasti kapan smartphone Android dari Samsung ini akan dirilis, dan berapa harga yang akan ditempel pada setiap unit dari smartphone Samsung Galaxy Core Max ini. Demikian informasi yang dapat kami sajikan anda, dan semoga bermanfaat untuk anda semua.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*