Cara membuat foto mosaik secara online

Cara membuat mosaik foto secara online

Jika Anda berpikir untuk menciptakan mosaik foto tanpa men-download perangkat lunak tambahan, maka Anda dapat mencari generator mosaik  gratis dan dapat diandalkan. Omong-omong, foto mosaik dapat digunakan dalam cara yang berbeda. Hal ini juga akan membuat hadiah yang besar bagi siapa saja yang suka seni. Tidak hanya itu, Anda juga dapat memamerkan  Foto mosaik kustom di Facebook, Twitter, Pinterest dan Instagram Anda.

Cara membuat mosaik foto secara online

Jadi jika Anda ingin belajar bagaimana membuat mosaik foto online, cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini.


Cara membuat mosaik foto secara online

Buka web browser Anda (Chrome, Firefox, Opera, Safari, dll).
Klik tautan ini untuk pergi ke homepage Mosaically” alat online gratis untuk membuat mosaik foto kustom.
Setelah Anda berada di Mosaically, Anda dapat langsung mulai membuat mosaik Anda.
Pertama, Anda perlu memilih foto utama Anda (gambaran besar yang akan muncul di mosaik). Anda dapat meng-upload foto langsung dari komputer Anda. Anda juga dapat meng-upload dari akun Facebook Anda atau mengambilnya dari web. Setelah itu, Anda harus menunggu sedikit sementara alat online ini mengupload foto Anda.

Crop atau putar foto yang Anda upload. Klik kemudian pilih area crop yang ingin Anda sertakan dalam mosaik Anda. Klik Crop” setelah Anda selesai.
Sekarang, upload foto-foto yang ingin Anda gunakan sebagai thumbnail. Ini adalah foto-foto yang lebih kecil yang akan muncul di mosaik Anda. Sama seperti foto utama, Anda juga dapat memotong atau memutar kecil gambar / thumbnail.

Setelah melakukannya, Mosaically akan mulai menggabungkan semua foto Anda untuk membentuk mosaik foto mengesankan. Setelah selesai, ia akan menampilkan preview dari mosaik. Anda dapat menciptakan mosaik dengan mengubah pengaturan default untuk pewarnaan dan ukuran ubin.

Setelah Anda puas dengan hasilnya, klik “Siave Mosaichanya untuk men-download dan menyimpan foto mosaik Anda. Hanya perlu diingat bahwa alat online ini akan meminta Anda untuk log in melalui email atau Facebook terlebih dahulu sebelum Anda dapat men-download foto mosaik kustom Anda.

Untuk men-download mosaik dari halaman Mosaically Anda, cukup klikkanan pada penampil mosaik kemudian klik Save As”. Kustom Anda foto mosaik akan disimpan dalam format PNG.

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*