Samsung Galaxy Grand Prime, Android Kamera Selfie 5MP

Samsung Galaxy Grand Prime

Samsung Galaxy Grand Prime adalah salah satu smartphone Android selfie terbaru dari Samsung yang katanya telah berhasil dirilis pertama kali di negara India. Selain memiliki kelebihan pada kamera depan yang memiliki resolusi cukup besar, smartphone Android ini juga dilengkapi dengan beberapa kelebihan lain yang dirasa dapat bersaing dengan smartphone Android lain yang berada dikelasnya. Dan untuk anda semua yang penasaran dengan spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Grand Prime. Berikut kami sajikan ulasan spesifikasi dan harga Galaxy Grand Prime untuk anda semuanya.

Samsung Galaxy Grand Prime

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime

Smartphone Selfi dari Samsung ini dibekali dengan performa mesin yang cukup bagus, dimana pada bagian mesinnya terdapat sebuah prosesor Quad-core dari chipsetnya Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang memiliki kecepatan kinerja hingga 1.2GHz Cortex-A53 dan sudah didampingi dengan memory RAM 1GB yang dirasa dapat mengoptimalkan kinerja smartphone. Selain itu, smartphone yang berjalan dengan sistem operasi Android KitKat v4.4.2 ini dibekali dengan GPU Adreno 306 yang dirasa dapat menampilkan kualitas grafis yang bagus pada layar smartphone.

Untuk sektor layar, smartphone Samsung Galaxy Grand Prime ini dilengkapi dengan sebuah layar sentuh berukuran 5.0 inc dan memiliki resolusi 540 x 960 pixels dengan kerapatan layar mencapai 220 ppi. Sayangnya layar yang dimilikinya masih mengusung layar TFT dimana smartphone Android lain yang berada dikelasnya kebanyakan sudah menggunakan layar IPS LCD. Dan untuk sektor kamera, smartphone Android dari Samsung ini dilengkapi dengan kamera 8MP yang sudah dilengkapi dengan LED Flash pada bagian belakang, dan kamera 5MP pada bagian depan yang dirasa dapat menghasilkan kualitas gambar yang bagus pada saat anda melakukan panggilan video/video chat dan melakukan selfie (Memotret diri sendiri).

Selain itu, Samsung juga menyematkan beberapa fitur pelengkap seperti Wi-Fi, Bluetooth, port microUSB, dan sudah mendukung fitur Dual-SIM yang ditunjang dengan koneksi jaringan internet 3G HSDPA. Dan untuk urusan harganya sendiri, smartpone Galaxy Grand Prime ini dibanderol dengan harga US$ 280 atau sekitar Rp. 3.4 Jutaan. Demikian ulasan spesifikasi dan harga yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Grand Prime.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*