Bocoran Smartphone Motorola Terbaru: Motorola Droid Turbo

Salah satu lini produk terbaru yang paling dinanti dari vendor smartphone Motorola adalah Motorola Droid Turbo. Menurut rencana, Motorola akan segera meluncurkan Motorola Droid Turbo dalam waktu dekat. Diprediksi smartphone dari Motorola tersebut akan segera muncul dipasaran paling lama akhir tahun 2014.

Menurut rumor yang beredar, Motorola Droid Turbo merupakan smartphone canggih yang ditujukan untuk kelas atas. Smartphone satu ini, dikatakan akan dikemas menggunakan layar sentuh 5.2 inchi. Untuk resolusi layarnya sendiri, Motorola Droid Turbo memiliki resolusi yang benar-benar luar biasa yaitu 1440×2560 pixels, dimana kepadatan pixelnya mencapai 565 pixels per inchi. Luar biasa, bukan?

Motorola Droid Turbo

Tidak hanya itu saja, Motorola Droid Turbo pun akan didukung oleh prosesor Quad-core Snapdragon 805 CPU, ditambah pengolah grafis dari Adreno 420GPU. Untuk memorinya, pada Motorola Droid Turbo akan disematkan memori RAM dengan kapasitas 3GB, sedangkan memori internalnya memiliki kapasitas 32GB.

Lebih lanjut dikatakan, Motorola Droid Turbo akan dilengkapi dengan kamera utama 20.7MP. Sayangnya, tidak ada informasi mengenai kamera depan dari smartphone ini.

Untuk baterainya, Motorola Droid Turbo menggunakan baterai berkapasitas besar, 3900mAh, yang diklaim dapat bertahan selama dua hari dengan satu kali pengisian baterai. Salah satu keunggulan Motorola Droid Turbo adalah smartphone ini dapat hidup selama 8 jam, meskipun baru diisi baterainya selama 15 menit.

Akhir pekan kemarin, beredar gambar yang merupakan penampakan dari Motorola Droid Turbo beserta kotak kemasannya. Pada gambar tersebut terlihat bahwa, sama seperti seri Droid lainnya, Motorola Droid Turbo merupakan produk ekslusif Verizon. Smartphone terbaru ini rencananya akan diperkenalkan ke publik pada akhir bulan Oktober 2014 ini. Belum ada kepastian tentang harga dari Motorola Droid Turbo, jadi kita lihat saja nanti.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*