ZTE Xiaoxian A880, Smartphone Kitkat Murah Berkualitas

ZTE Xiaoxian A880

Akan hadir kembali salah satu ponsel pintar berkelas low-level asal negara Taiwan yaitu ZTE Xiaoxian A880, yang kabarnya akan hadir dalam waktu dekat ini dengan kisaran harga sekitar 1.3 juta rupiah untuk setiap unitnya. ZTE sendiri memang merupakan salah satu produsen gagdet asal negara Taiwan yang memang sudah terkenal meluncurkan berbagai macam produk gadget berkualitas namun dengan harga yang lebih terjangkau, maka dari itulah tentunya tak heran jika dalam waktu dekat ini produsen tersbeut akan meluncurkan ponsel pintar seperti ZTE Xiaoxian A880 ini.

ZTE Xiaoxian A880

Dan salah satu kelebihan yang dimiliki oleh ponsel pintar ini adalah di sektor performa yang kabarnya akan menggunakan sebuah procesor berteknologi Quad Core Cortex-A53 dengan kecepatan maksimum 1.2GHz yang dikabarkan juga akan menggunakan chispet CPU sekelas Qualcomm Snapdragon dengan tipe 64bit. Tak hanya itu saja, karena sektor performa pada ponsel pintar ini juga kabarnya akan dibantu oleh hadirnya sebuah chipset memotri RAM yang berkapasitas 1Gb, yang juga akan disempurnakan oleh sebuha sistem operasi yang sudah berbasis Android KitKat dengan versi 4.4.

Sedangkan untuk urusan memori, ZTE Xiaoxian A880 ini juga kabarnya akan hadir dengan dilengkapi oleh sebuah chipset memori internal yang sudah memiliki kapasitas maksimum 8Gb, yang juga dibantu oleh sebuah port untuk memori eksternal berkapasitas maksimum hingga 64Gb. Namun sayangnya di sektor kamera ponsel pintar ini masih belum terdapat kejelasan yang pasti mengenai fiturnya modenya sendiri, karena diketahui bahwa ponsel pintar ini hadir dengan membawa sebuah kamera primer yang sudah memiliki resolusi 8MP yang sudah berbekal teknologi Aperture f/2.2 dan juga wide-angle 88 derajat.

Untuk urusan tampilan, ponsel pintar ini kabarnya akan hadir dengan tema desain yang lebih terlihat modern dan juga elegan, selain itu, ponsel pintar ini juga akan hadir dengan dilengkapi oleh sebuah layar sentuh dengan luas 5.0 inchi yang kabarnya masih akan menggunakan panel layar TFT LCD namun sudah mengusung fitur multisentuh. Dan salah satu kelebihan lainnya yang dimiliki oleh ponsel pintar ini adalah di sektor konektifitasnya yang sudah terhitung lengkap, dimana ZTE Xiaoxian A880 ini hadir dengan membawa fitur SIM-card GSM dengan jaringan 3G HSDPA hingga 4G LTE, juga dilengkapi oleh fitur koneksi seperti Bluetooth dan juga Wi-Fi.

Demikian di atas tadi adalah sedikit uraian mengenai spesifikasi dan harga dari ZTE Xiaoxian A880 yang kabarnya akan meluncur ke pasaran dalam waktu dekat ini, semoga sedikit informasi di atas dapat membantu dan bermanfaat untuk anda semuanya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*