Aplikasi Android Usir Nyamuk

Aplikasi Android Usir Nyamuk

Banyak dari anda para pengguna gadget Android yang hingga saat ini mungkin masih belum mengetahui berbagai macam aplikasi Android usir nyamuk, di era jaman yang sudah berteknologi canggih seperti sekarang ini memang membuat berbagai macam hal lebih mudah untuk dilakukan dengan bantuan teknologi yang ada.

Aplikasi Android Usir Nyamuk

Banyak orang yang hingga saat ini mungkin masih menggunakan berbagai macam obat nyamuk untuk dapat mengusir nyamuk yang berada di dalam rumah ataupun ruangan, namun seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi yang terjadi pada saat ini mengusir nyamuk sendiri memang dapat dilakukan dengan menggunakan berbagai macam cara. Seperti salah satunya adalah dengan menggunakan apliaksi yang dapat di installkan pada sebuah gadget yang berbasis Android.

Karena pada saat ini berbagai macam aplikasi sendiri memang lebih mudah ditemukan untuk gadget yang menggunakan sistem operasi Android, hal tersebut tentu saja karena sifatnya yang Open Source sehingga banyak pengembang aplikasi yang membuat berbagai macam aplikasi untuk sistem operasi Android.

Dan di bawah ini adalah beberapa varian aplikasi Android usir nyamuk yang dapat kita ketahui bersama

Pengusir Nyamuk Sonic Attack – Salah satu aplikasi pengusir nyamuk unggulan yang banyak digunakan apda saat ini adalah aplikasi Pengusir Nyamuk Sonic Attack ini, dimana aplikasi ini akan beroperasi dengan menggunakan frekuensi. Selain itu, aplikasi ini juga dapat mengusir nyamuk demam berdarah dan bahkan hingga hama lainnya seperti tikus, lalat, hingga berbagai serangga, dengan menggunakan frekuensi getaran suara yang terdapat pada speaker gadget Android yang anda gunakan. Aplikasi ini juga bersifat gratis dan juga bisa anda dapatkan melalui Google Play Store.

Anti Nyamuk – Selain aplikasi pengusir nyamuk di atas, terdapat juga aplikasi untuk mengusir nyamuk lainnya yaitu aplikasi Anti Nyamuk ini, dan tentunya aplikasi ini juga masih menggunakan sistem yang sama dengan aplikasi pengusir nyamuk di atas tadi. Yaitu dengan menggunakan getaran frekuensi suara dnegan tekanan mulai dari 17KHz hingga 20KHz yang akan bergantung pada besar atau kecilnya suara volume pada gadget Android yang anda gunakan. Aplikasi ini juga bersifat gratis dan juga bisa anda dapatkan di Google Play Store.

Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai beberapa contoh varian aplikasi Android usir nyamuk yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit informasi di atas dapat membantu serta dapat bermanfaat untuk anda semuanya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*