Cara menambahkan password pada link Dropbox

Cara menambahkan password untuk link Dropbox
Secara default, Dropbox memiliki pilihan built-in yang memungkinkan Anda mengatur visibilitas dan tanggal kadaluarsa link file Anda. Masalahnya adalah pilihan itu tidak tersedia untuk pengguna gratis. Jadi kecuali jika Anda memilih untuk meng-upgrade ke Dropbox Pro, Anda tidak akan mendapatkan akses ke salah satu opsi itu. Ini menyedihkan, bukan?
Cara menambahkan password untuk link Dropbox

Untungnya, ada metode alternatif yang dapat Anda manfaatkan secara gratis. Jika Anda ingin belajar bagaimana, silahkan lanjutkan membaca.


Bagaimana menambahkan password untuk link Dropbox

Buka browser web Anda . Anda dapat menggunakan Chrome, Firefox, Opera, dll
Sekarang, klik link ini untuk pergi ke homepage Passdropit” – sebuah aplikasi web gratis yang memungkinkan Anda menambahkan password untuk link Dropbox. Aplikasi web tersebut juga menawarkan fitur premium yang dapat Anda memanfaatkan dengan upgrade ke Pro.
dengan Passdropit, Anda tidak benar-benar perlu masuk atau mendaftar untuk sebuah akun. Setelah Anda berada di homepage-nya, cukup klik pilihan Choose a file via Dropbox”

Setelah itu, jendela yang lebih kecil akan terbuka dan Anda akan dibawa ke akun Dropbox Anda.
Dari daftar file Dropbox Anda, pilih atau klik file yang Anda inginkan. Ingat, Anda hanya dapat memilih satu file pada satu waktu. Anda juga tidak dapat memilih folder.

Klik Choose” untuk konfirmasi.
Anda kemudian akan dibawa kembali ke halaman aplikasi Web. Dari sana, Anda akan mendapatkan pilihan untuk mengedit link Dropbox Anda dengan password. Anda juga dapat mengubah password default dan menggantinya dengan password Anda sendiri. Untuk melanjutkan, klik Confirm and Save”.

Jadi itu saja. Passdropit akan memberikan URL Passdropit dan password. Berikan URL untuk penerima Anda dan pastikan bahwa penerima Anda tahu password untuk link Anda. Jika tidak, ia tidak akan dapat melihat isi link anda.

Semoga bermanfaat.
About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

1 Comment on Cara menambahkan password pada link Dropbox

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*