Cara mengirim email anonim secara gratis

Cara mengirim email secara anonim

Biasanya, Anda bisa mengirim email melalui layanan email tertentu seperti Outlook, Yahoo Mail atau Gmail. Saat mengirim email, penerima pada dasarnya akan tahu siapa pengirimnya. Oleh karena itu, Anda tidak bisa benar-benar menjadi anonim. Sekarang, bagaimana jika Anda ingin anonim mengirim pesan email ke seseorang? Apakah ada cara bagi Anda untuk melakukan itu tanpa perlu menginstal aplikasi pihak ketiga lain atau program?

Cara mengirim email secara anonim
Nah, ada. Cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk belajar bagaimana caranya.


Cara mengirim email anonim secara online

Buka atau jalankan browser web Anda ( Chrome, Firefox, dll).
– Setelah itu, klik di sini untuk pergi ke deadfake” alat web gratis yang memungkinkan Anda mengirim email anonim . Dengan deadfake, Anda bahkan dapat membuat email Anda terlihat seperti bersarl dari pengguna legal.
Pindah, pastikan bahwa Anda berada di Kirim email palsutab di deadfake.
Selanjutnya, gulir ke bawah halaman sampai Anda melihat bentuk untuk mengirim pesan email anonim dan palsu.
Isi bagian To” dengan alamat email penerima yang sebenarnya . Adapun From, Anda bisa menggunakan alamat email palsu atau alamat email yang ada atau dengan kata lain terserah Anda.

Tentu saja, Anda juga perlu membuat email Anda tampak legit jadi jangan lupa untuk mengisi baris Subject”  sebelum Anda menulis pesan email Anda.

Jadi apa  berikutnya? Cukup masukkan kode keamanan yang ditampilkan dalam kotak yang sesuai kemudian klik Send Now. Itu saja. Hanya dalam hitungan detik, email Anda akan dikirim secara anonim ke penerima.

Namun, perlu diingat bahwa deadfake tidak bertanggung jawab atas tindakan Anda. Gunakan dengan hati-hati. Hal ini juga akan mencakup peringatan dalam email penerima Anda. Dengan kata lain, penerima Anda akan tahu apakah pesan tersebut benar-benar berasal dari pengguna yang sebenarnya atau tidak.

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*