Bagaimana menambah dan menghapus account pengguna di Android 5.0 Lollipop

Bagaimana menambah dan menghapus account pengguna di Android 5.0 Lollipop

Android Lollipop telah memperkenalkan fitur baru yang banyak disukai pengguna. Salah satu contoh yang baik dari ini adalah kemampuan untuk menambah dan menghapus akun pengguna. Dengan fitur ini, Anda dapat berbagi perangkat Anda kepada orang lain tanpa rasa takut bahwa mereka mungkin mengintip ke pesan pribadi, foto, video, log panggilan, dll

Bagaimana menambah dan menghapus account pengguna di Android 5.0 Lollipop
Itu tidak semua. Jika Anda memiliki perangkat yang berjalan pada Android 5.0, maka Anda dapat mengambil keuntungan penuh dari account pre-loaded nya. Akun ini sudah diatur sehingga tidak perlu untuk mengkonfigurasi perangkat Anda. Adapun mereka yang ingin menambahkan user lain, cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk belajar bagaimana.
Bagaimana menambah dan menghapus account pengguna di Android 5.0 Lollipop

Menambahkan akun pengguna baru

Pada perangkat Android Anda, buka pusat pemberitahuan Anda. Jika Anda menggunakan smartphone Anda, hanya menggesek turun dari atas layar.
Selanjutnya, cukup tekan ikon pengguna di bagian kanan atas layar pemberitahuan Anda.
Jika Anda menekan ikon pengguna untuk pertama kalinya, ia akan menampilkan pengaturan akses cepat sehingga Anda perlu menekan ikon pengguna lagi untuk pergi ke layar “User“.
– Dari sana, Anda akan melihat akun Anda saat ini yang diberi label sebagai Owner”. Anda juga akan melihat account kedua yang dimaksudkan untuk akun tamu.

Tekan pilihan Add user” untuk menambahkan akun pengguna baru. Masukkan nama untuk account baru Anda kemudian pilih OK” untuk konfirmasi.

Pindah, pilih Set up nowuntuk memulai proses setup untuk account baru Anda. Dalam proses setup, Anda akan diminta untuk menambahkan akun Google, mengatur kode password, dll

Menghapus akun pengguna yang ada

Jika Anda ingin menghapus salah satu akun yang telah Anda tambahkan, pergi ke Settings” lalu pilih Users”. Tekan atau pilih pengguna yang ingin Anda hapus lalu tekan Delete User” untuk konfirmasi.

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*