Cara mentransfer file melalui Peer-to-Peer dengan password

Bagaimana untuk mentransfer file melalui Peer-to-Peer berbagi dengan password

Mengingat kemajuan terbaru dalam file sharing dan penyimpanan, orang bisa dengan mudah memilih untuk mentransfer file dari satu perangkat ke perangkat lainnya. Ini adalah metode bebas repot karena Anda diberi kebebasan untuk memilih pilihan terbaik file sharing Anda.

Bagaimana untuk mentransfer file melalui Peer-to-Peer berbagi dengan password

Omong-omong, ada cara sederhana untuk mentransfer file melalui peer-to-peer sharing tanpa perlu men-download dan menginstal perangkat lunak pihak ketiga atau aplikasi. Yang Anda butuhkan adalah browser web yang handal seperti Chrome atau Firefox dan koneksi internet yang stabil.

Bagaimana cara mentransfer file melalui Peer-to-Peer dengan password

Buka web browser Anda.
Selanjutnya, klik di sini untuk pergi ke homepage dari aplikasi web gratis peer-to-peer file sharing yang disebut reep.io”. Apa yang hebat tentang reep.io adalah bahwa hal itu tidak mengharuskan Anda untuk log in atau mendaftar¬† account. Anda juga dapat mengamankan file Anda dengan password.
– Selanjutnya, Anda akan diminta untuk meng-upload file yang Anda inginkan untuk dibagi atau mengirim ke komputer lain. Cukup klik tombol¬† Add (or drop) files“. Dengan aplikasi web ini, Anda dapat mengirim file dari jenis dan format yang berbeda. Anda dapat mengirim foto, video, dokumen, presentasi, spreadsheet, dll

Setelah Anda selesai menambahkan file, klik ikon kunci kecil di bagian bawah setiap preview file / thumbnail. Ikon kunci yang ada untuk tujuan keamanan. Jadi, Anda akan diminta untuk memasukkan password yang ingin Anda gunakan untuk membatasi akses ke file Anda.

Klik “Save Password” untuk konfirmasi.
Setelah itu, cukup menyalin URL untuk setiap file kemudian berbagi ke penerima. Anda juga harus membiarkan penerima Anda tahu password yang diperlukan untuk membuka file bersama.
Jika Anda berbagi beberapa file, maka Anda perlu menyalin URL share setiap file.

Setelah Anda penerima menerima link, dia harus memasukkan password yang benar untuk file yang dilindungi. Setelah diverifikasi, penerima Anda harus mengklik tombol “Download” untuk mendownload dan menyimpan file.

Semoga bermanfaat.

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*