Cara menjadwalkan posting Instagram di Android

Cara menjadwalkan posting Instagram di Android

Instagram menawarkan kesempatan besar bagi pengguna untuk menampilkan bakat mereka dalam fotografi. Jadi jika Anda seorang pengguna Instagram avid yang ingin mendapatkan lebih banyak komentar dan like untuk foto Anda, Anda juga harus meluangkan waktu posting Anda.

Cara menjadwalkan posting Instagram di Android

Dengan kata lain, Anda perlu tahu waktu terbaik untuk memperbarui profil Instagram Anda. Tentu, Anda bebas untuk mengirim foto segera setelah Anda selesai mengambil fotot tersebut tapi percaya atau tidak, foto Anda bisa mendapatkan lebih banyak view jika Anda posting saat-saat di mana pengikut Anda yang paling aktif.

Masalahnya itu akan sulit bagi Anda untuk mengetahui saat-saat tanpa pelacakan statistik akun Instagram Anda. Untungnya, ada cara yang lebih baik untuk mengelola dan menjadwal posting Instagram Anda. Jadi jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang hal itu, silahkan  membaca posting di bawah ini.

Cara menjadwalkan posting Instagram di Android

Pada perangkat Android Anda, download dan instal aplikasi TakeOff”¬† dari Play Store. Ini adalah aplikasi gratis yang cocok untuk perangkat yang berjalan pada Android 2.3 dan ke atas.
Setelah terinstal, jalankan aplikasi. Pada layar pembuka nya, tekan Connect with Instagram” . Jika Anda memiliki masalah saat log in, pastikan untuk memasukkan nama pengguna Instagram yang benar dan password. Tekan “Authorize” untuk konfirmasi.

Setelah Anda login, tekan tombol pengaturan untuk mengatur jumlah pilihan Anda posting per hari. TakeOff akan memungkinkan Anda untuk menjadwalkan hingga 10 posting (per hari). Anda dapat memilih sesedikit 1-2 posting atau rata-rata enam posting per hari. Ini benar-benar terserah pada Anda.
Jadi apa yang perlu dilakukan berikutnya? Tekan tombol plus biru untuk meng-upload foto yang ingin Anda jadwal. Jangan lupa untuk menambahkan beberapa hashtags bersama-sama dengan keterangan foto Anda.
Selanjutnya, pilih account di mana Anda ingin mempublikasikan posting Anda yang dijadwalkan. Tekan tombol cek di bagian atas layar untuk mengkonfirmasi.

Itu saja. Anda akan mendapatkan pemberitahuan dari aplikasi segera saat posting Anda jatuh tempo. Hanya perlu diingat bahwa aplikasi tidak akan otomatis posting foto untuk Anda. Anda perlu secara manual posting foto Anda. Selain itu, waktu pengiriman akan dijadwalkan secara otomatis. Ini akan didasarkan pada  perhitunganwaktu terbaik aplikasi.
Semoga bermanfaat .

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*