Bagaimana mengubah setiap video YouTube menjadi alarm

Bagaimana mengubah setiap video YouTube ke alarm

Alih-alih menyelesaikan dengan nada alarm membosankan dan berulang-ulang, kenapa tidak Andagunakan salah satu video favorit Anda di YouTube? Jika Anda berpikir bahwa tidak mungkin, Anda lebih baik berpikir lagi. Dalam posting ini, Anda akan belajar bagaimana mengatur setiap video dari YouTube sebagai nada alarm Anda. Tidak perlu men-download apapun. Jadi, jika Anda sudah siap, lanjutkan membaca.

Bagaimana mengubah setiap video YouTube ke alarm
Bagaimana mengubah setiap video YouTube ke dalam jam alarm
– Buka dan jalankan browser web Anda (Firefox, Chrome, Opera).
Klik di sini untuk pergi ke YouTubeAlarm” alat web gratis yang memungkinkan Anda menggunakan setiap video YouTube sebagai alarm.
Setelah Anda berada di YouTubeAlarm, Anda akan melihat form yang perlu Anda isi.
Pertama, atur waktu alarm yang Anda inginkan. Perhatikan bahwa alat web hanya mendukung format 24jam. Jadi jika Anda ingin mengatur alarm untuk 05:00 sore, Anda harus memasukkan 17:00:00. Formatnya harus dalam jam, menit dan detik.

Selanjutnya, pergi ke Select Videokemudian masukkan kata kunci dari video YouTube yang ingin Anda gunakan sebagai alarm. Klik tombol pencarian atau tekan Enter” pada keyboard Anda untuk melanjutkan pencarian Anda.

Daftar video YouTube akan muncul tepat di bawah kolom pencarian. Pilih video yang Anda inginkan.
Video yang dipilih Anda akan muncul di bagian bawah form. Cukup pause video pada waktu yang tepat yang Anda inginkan untuk diputar dan kemudian jangan lupa untuk menyesuaikan tingkat volume.

Itu saja. Ketika waktunya habis, video YouTube akan bermain secara otomatis.

Hanya ingat bahwa Anda harus menjaga tab YouTubeAlarm terbuka atau kalau tidak, YouTube  alarm tidak akan bekerja. Anda juga harus memastikan bahwa komputer Anda tidak akan tidur selama waktu yang Anda butuhkan untuk membunyikan alarm Anda.

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*