Bagaimana memulai chat pribadi dengan berbagi foto yang aman

Bagaimana memulai obrolan pribadi dengan berbagi foto aman

Ada banyak aplikasi dan layanan di luar sana yang memungkinkan Anda chatting online. Facebook Messenger adalah contoh yang baik. Ada juga Line, Kik, Viber, Line, Skype dan bahkan Yahoo! Messenger. Anda hanya perlu memilih layanan yang paling Anda sukai.

Bagaimana memulai obrolan pribadi dengan berbagi foto aman
Namun, sebagian besar dari layanan ini akan meminta Anda untuk login dan menciptakan account. Oleh karena itu, Anda tidak bisa chatting secara anonim. Anda harus setidaknya menunjukkan nama pengguna dan foto profil.

Jadi bagaimana jika Anda ingin memulai obrolan pribadi dan terenkripsi tanpa merasa terbebani untuk mengungkapkan identitas sejati Anda? Bagaimana jika Anda ingin mengirim foto dan bukan hanya pesan teks murni? Jika itu terjadi, maka Anda dapat menggunakan layan pesan terenkripsi ini dengan dukungan berbagi foto yang disebut Cyph”.

Cara menggunakan Cyph untuk memulai obrolan pribadi dengan berbagi foto aman

Pada browser web Anda, klik di sini untuk membuka homepage Cyph.
Setelah Anda berada di Cyph, klik tombol “Start New Cyph“.

Anda kemudian akan diberikan private Link obrolan yang Anda dapat berbagi kepada siapa pun yang ingin Anda chatting. Hanya ingat bahwa link akan berakhir persis sepuluh menit setelah Anda mendapatkannya
Setelah teman Anda mengklik obrolan link, secure chatting secara otomatis akan terbuka.
Cukup ketik pesan Anda pada kotak teks dan tekan “Enteruntuk mengirim.

Jika Anda ingin mengirim gambar, klik saja icon gambar di sisi kanan kotak teks.
Dengan Cyph, pesan Anda akan secara otomatis dienkripsi. Ini masih versi beta sekarang sehingga Anda tidak bisa berharap banyak terkait fitur. Namun, itu adalah layanan online yang cukup rapi untuk chatting secara aman tanpa perlu mendaftar.

Sekarang, jika Anda ingin melihat bagaimana pesan Anda terlihat (orang-orang yang mencoba untuk mencegat chatting), cukup klik tombol “Show cyphertexttombol pada menu sebelah kiri.

Itu saja. Mudah kan ?
Selamat mencoba.

About Bahtiar 748 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*