Cara mengedit foto dengan menggunakan efek double exposure di Chrome

Dalam posting sebelumnya, Anda telah belajar bagaimana untuk membuat double expore menggunakan tablet Android atau telepon. Sekarang, bagaimana jika Anda juga ingin melakukannya pada browser Anda? Dapatkah Anda juga membuat foto yang menakjubkan menggunakan efek double exposure di Chrome?

Yah, itu bisa. Hal ini juga tidak sulit untuk dilakukan. Plus, dengan efekdouble exposure, Anda dapat pada dasarnya menggabungkan dua gambar untuk membuat satu gambar. Ini adalah teknik yang populer untuk para penggemar fotografi.


Cara mengedit foto dengan menggunakan efek di Chrome

Di Chrome, Anda perlu men-download dan menginstal doubled aplikasi fotografi Chrome gratis.
Setelah menginstal doubled, Anda perlu untuk memulaiĀ a Chrome dari app launcher.

Pada antarmuka utama aplikasi, klik Create”.

Setelah itu, pergi ke sidebar kanan app kemudian klik kotak gambar pertama untuk menambahkan gambar pertama Anda. Selanjutnya, klik kotak kedua untuk menambahkan gambar kedua.

Tunggu sementara aplikasi browser doubled memproses gambar Anda menggunakan efek double exposure.
Setelah selesai, Anda bisa langsung melihat hasil pada daerah pratinjau gambar. Anda juga dapat mengubah foto jika Anda inginkan. Silahkan untuk bereksperimen dengan gambar yang berbeda sehingga Anda dapat mencapai hasil terbaik.

Sebagai permulaan, Anda bisa mencoba foto blending dengan warna yang sama. Anda juga dapat menggunakan foto dengan warna-warna kontras. Setelah Anda puas dengan hasilnya, klik Save Photo” untuk mendownload dan menyimpan foto eksposur ganda Anda ke hard drive lokal Anda.


Itu dia. Anda sudah selesai. Cukup klik tombol Back” untuk mulai membuat gambar baru menggunakan efek double exposure

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*