Cara mengidentifikasi akun Facebook palsu

Cara mengidentifikasi akun Facebook palsu

Di Facebook, ada berbagai cara untuk mengetahui apakah pengguna menggunakan akun palsu. Masalahnya adalah dapat menjadi kerumitan untuk mengidentifikasi masing-masing akun terutama bila Anda memiliki ratusan atau ribuan pengguna di daftar teman Anda. Meski begitu, hal ini tidak menjadi alasan bagi Anda untuk mengabaikan pengguna palsu.

Cara mengidentifikasi akun Facebook palsu

Untungnya, ada cara yang lebih mudah untuk menemukan teman-teman palsu Facebook Anda. Berikut adalah caranya


Cara mengidentifikasi akun Facebook palsu

Buka browser web Anda. Anda dapat menggunakan Chrome, Firefox, Opera, Safari, dll
Sekarang klik di sini untuk membuka homepage FakeOFF” sebuah aplikasi web yang berguna untuk mengidentifikasi pengguna Facebook yang nyata dan palsu.
Setelah Anda berada di FakeOFF, cukup klik Connect with Facebook”pada homepage untuk menghubungkan aplikasi web ke akun Facebook Anda.

Selanjutnya, aplikasi web akan memindai akun Anda untuk mengumpulkan teman-teman Anda. Hal ini dapat memakan waktu cukup lama sehingga Anda perlu bersabar.
Setelah selesai, aplikasi web akan meminta Anda untuk memilih teman yang ingin Anda selidiki. Dari daftar teman, cukup klik tombol Let’s Check Her/Him” yang terletak tepat di bawah foto profil teman Facebook Anda.

Setelah itu, aplikasi akan memberikan gambaran penyelidikan Anda. Cukup klik tombol Start Basic Investigationuntuk memulai.

Setelah itu, FakeOFF akan mulai menganalisis akun pengguna yang dipilih berdasarkanfeed, gambar, share, reaksi, likedan teman-teman. Hal ini dapat memakan waktu cukup lama untuk penyelidikan untuk menampilkan hasil tetapi segera setelah itu dilakukan, ia akan menampilkan perkiraan nilai teman Anda.

Bandingkan skor estimasi teman Facebook Anda ke  Score Guide. Jika skor jatuh dari satu sampai empat, Anda akan perlu untuk tetap berhati-hati karena ada kemungkinan bahwa pengguna tersebut yang dikatakan adalah menggunakan Facebook akun / profil palsu.

Namun, perlu diingat bahwa FakeOFF menawarkan secara gratis (dasar) penyelidikan dan penyidikan premium. Oleh karena itu, Anda dapat memilih untuk meng-upgrade ke account berbayar untuk mendapatkan hasil yang lebih akurat.

About Bahtiar 748 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*