Cara mendapatkan kotak surat terpisah untuk newsletter

Ketika mendaftar di newsletter, Anda biasanya diminta untuk memasukkan alamat email Anda. Masalahnya tidak semua newsletter itu  legit. Beberapa hanya spam. Oleh karena itu, akan lebih bijaksana untuk meneliti setiap newsletter yang anda daftar.

separate-mailbox-for-newsletters-b
Omong-omong, salah satu cara yang baik untuk menghindari banyak newsletter spam adalah dengan menggunakan alamat email yang terpisah atau kotak surat terpisah. Dalam posting ini, Anda akan belajar cara sederhana tentang cara mengirim semua newsletter Anda ke kotak pesan terpisah. Tidak perlu memberikan alamat email Anda yang sesungguhnya. Anda juga tidak perlu membuat yang baru. Metode ini akan bekerja terlepas dari browser web yang Anda gunakan. Hal ini dapat bekerja pada Chrome, Firefox, Safari, Opera, dll


Cara mendapatkan kotak surat terpisah untuk newsletter

Klik link ini untuk pergi ke homepage Closetoshop” alat yang mudah digunakan untuk mengelola newsletter Anda.
Setelah Anda berada di Closetoshop, klik “Sign upfor FREE” dan kemudian mendaftar dengan memberikan alamat email dan password Anda.
Konfirmasi sign up dengan memeriksa dan mengklik link verifikasi  di inbox email Anda.
– Selanjutnya, Anda akan perlu untuk menunjukkan bookmark toolbar pada browser web Anda. Jika Anda menggunakan Chrome, hanya tekan Ctrl + Shift + Batau  pergi ke Chrome Menu> Bookmarks>Show bookmark bar Anda.
Tarik bookmarklet Closetoshop (mencari @ cts.lu” ) ke bookmark bar.
Di tab baru, pergi ke situs web atau blog yang menawarkan berlangganan buletin.
Pada halaman berlangganan blog atau bagian, klik Enter your email Adress” ltetapi tidak memasukkan alamat email Anda. Sebaliknya, klik bookmarklet Closetoshop.
Pada kotak dialog yang muncul, klik OK” untuk konfirmasi.
Anda dapat melihat, Closetoshop telah otomatis mengisi kolom alamat email untuk Anda.
Konfirmasi langganan Anda dengan mengklik tombol “Subscribe”
Setelah itu, Closetoshop hanya akan mengirimkan satu email sehari ke alamat email Anda yang sesungguhnya.
Jika Anda membuka email itu, Anda akan dapat melihat semua newsletter yang Anda terima untuk jangka waktu tertentu. Cukup klik salah satu item untuk membuka newsletter di halaman terpisah.

Itu dia. Anda sudah selesai. 

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*