Cara menggunakan alat menulis bebas gangguan seperti typWrittr

Saat menulis, Anda harus tetap fokus pada tugas Anda dan menghindari gangguan. Jika Anda lebih memilih untuk menulis menggunakan alat menulis online, Anda dapat dengan mudah terganggu dengan hanya melihat toolbar ramai dan menu mewah yang tampak. Di sinilah menulis bebas gangguan datang.

Dengan menulis bebas gangguan, Anda akan menggunakan alat menulis dengan fitur minimal. Ini mungkin memiliki fitur yang terbatas tapi masih cukup handal untuk menyediakan Anda dengan alat yang diperlukan yang Anda butuhkan untuk menulis. Salah satu contoh yang baik adalah perangkat gratis berbasis web menulis yang disebut typWrittr”.

Dalam posting ini, Anda akan mendapatkan gambaran tentang cara menggunakan alat web tersebut untuk menulis bebas gangguan. Jadi lebih baik Anda membaca.


Cara menggunakan alat menulis bebas gangguan seperti typWrittr

Pertama, Anda perlu untuk membuat account dan log in ke typWrittr dengan mengklik link ini.
–  Setelah Anda login, Anda memiliki pilihan untuk mengambil atau melewatkan tur singkat.
Di typWrittr, daerah di mana Anda diharapkan untuk mengetik atau memasukkan teks Anda disebut Paper”.
Sisa alat yang Anda butuhkan untuk mengedit dan menyimpan teks Anda berada di sisi kanan kertas / paper Anda.
Setelah Anda selesai mengetik, cukup tekan tombol “Save” untuk menyimpan teks Anda. Itu tidak semua. Alat web ini juga diprogram untuk secara otomatis menyimpan pekerjaan Anda setelah tiga detik tanpa aktivitas.

– Jika Anda ingin mengubah latar belakang serta teks dan kertas warna, cukup klik ikon kunci pada toolbar untuk masuk ke setting.
Dengan typWrittr, latar belakang dimaksudkan untuk memberikan inspirasi saat Anda sedang menulis. Hal ini juga memamerkan desain minimalis dan bebas gangguan sehingga Anda hanya bisa fokus pada menulis dan menyelesaikan pekerjaan Anda.

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*