Bagaimana memutar file musik lokal di Chrome

Jika Anda ingin memutar file musik lokal di Chrome, Anda hanya bisa membuka tab baru dan kemudian tarik file dari folder lokal Anda. Masalahnya adalah Anda hanya bisa memainkan satu file pada satu waktu. Anda tidak dapat memuat seluruh album musik atau folder. Anda tidak bisa mengocok lagu atau mengatur playlist pada mode berulang.

Untuk memutar file musik lokal dengan opsi lanjutan di Chrome, Anda akan perlu mencari solusi. Itulah apa yang Anda akan belajar di posting ini.


Bagaimana untuk memutar file musik lokal di Chrome

Buka tab baru di Chrome kemudian klik di sini untuk memuat web MP3 Player dari Antimatter15.
Setelah Anda memuat  pemutar musik tersebut , klik Choose Filekemudian mencari lagu yang akan diputar. Anda dapat memilih file individual. Anda juga dapat memilih seluruh direktori musik atau folder. Hanya perlu diingat bahwa Anda hanya dapat memilih file MP3. Pemutar musik tidak mendukung file musik format lain seperti .midi, .wma dan .wav.

Untuk mencari lagu tertentu,gunakan bar pencarian di atas perpustakaan musik.
Klik lagu untuk memainkannya. Hal ini juga akan ditambahkan ke daftar putar Anda.
Adapun kontrol pemutaran, mereka berada di bagian bawah player
Sama seperti MP3 player standar lainnya, Anda dapat menggunakan pemutar MP3 Antimatter15 untuk mengacak lagu, play,pause,dll
sangat mudah digunakan. Ini mungkin tidak menarik seputar desain UI tapi apa yang penting adalah bahwa ia bekerja dengan baik sebagai pemutar mp3.

Jika Anda mencari alternatif yang lebih stylish, Anda dapat menginstal ekstensi Chrome gratis yang disebut MP3 Player”.

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*