Cara membuat foto pop art secara online

Pop art foto sangat baik untuk cetakan, hadiah, poster dan bahkan foto profil. Jika Anda tahu sedikit editing grafis, Anda dapat membuat sendiri foto pop art Anda menggunakan Photoshop. Jika Anda tidak memiliki Photoshop, maka setiap perangkat lunak yang handal editing grafis bisa digunakan. Sekarang, bagaimana jika Anda ingin membuat satu foto pop art secara  online?\

Cara membuat foto pop art online

Keuntungan dari menciptakan pop art foto online adalah bahwa Anda tidak perlu menginstal perangkat lunak pihak ketiga editing grafis pada komputer Anda. Anda bisa melakukannya pada browser web Anda.

 Untuk memulai, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah untuk membuka homepage eZimba”.
Setelah Anda berada di eZimba, Anda akan melihat menu. Cari dan klik pilihan Pop Art” di bawah menu Mix”.

Klik Choose File” untuk meng-upload gambar yang ingin Anda konversi menjadi pop art dari komputer Anda.
Atau, Anda mungkin menyisipkan gambar dari web. Cukup copy dan paste URL pada kolom yang disediakan.
Klik “Load Image” untuk konfirmasi.

Setelah gambar  dimuat, saatnya untuk mengkonfigurasi . Anda ingin pop art Anda muncul. Pada menu di bawah gambar, pilih pilihan ukuran pop art, kecepatan, pemisahan, warna, gaya, dll Untuk style pop art, Anda dapat memilih di antara jenis berikut Static Warhol, animasi Warhol, Spotted Warhol dan animasi Tunggal.
Setelah Anda sudah siap, klik Convert”.

Tunggu sementara  memuat gambar Anda. Setelah itu, Anda dapat melihat gambar pop art Anda pada halaman yang sama. Jika Anda ingin melihat dan men-download gambar berukuran penuh, cukup klik View Full Image”  di atasnya dan hanya itu. Anda sudah selesai.

Semoga bermanfaat !

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*