Cara mendapatkan email pemberitahuan setiap kali pengguna twitter men-tweet

Cara mendapatkan email pemberitahuan setiap kali Twitter tweet pengguna

Di Twitter, Anda dapat mengikuti pengguna dan melihat tweet mereka di feed Anda. Anda juga dapat menambahkan beberapa tweets mereka ke favorit Anda. Masalahnya adalah ketika Anda sudah mengikuti banyak pengguna, Anda sering kehilangan jejak tweet penting mereka.

Cara mendapatkan email pemberitahuan setiap kali Twitter tweet pengguna
Hal yang baik adalah Anda sekarang memiliki pilihan untuk mendapatkan pemberitahuan setiap kali pengguna tertentu mentweet . Anda akan mendapatkan pemberitahuan melalui email sehingga Anda tidak akan melewatkan setiap tweet yang penting. Anda juga dapat mengatur frekuensi pemberitahuan.


Cara mendapatkan email pemberitahuan setiap kali pengguna men-tweet

Untuk mendapatkan email, Anda akan perlu menggunakan aplikasi web gratis yang disebut Social Hunt“. Buka homepage dari aplikasi web tersebut dari link ini.
Setelah Anda sampai di sana, log in menggunakan akun Twitter Anda dan jangan lupa untuk mengotorisasi akses app.
– Setelah itu, Anda akan diarahkan ke dashboard aplikasi Web.
Pada dashboard, Anda akan diminta untuk mencari atau browsing pengguna yang ingin Anda lacak.
Gunakan search bar untuk menemukan pengguna dengan username atau kata kunci. Secara default, aplikasi web juga akan memuat daftar pengguna yang Anda ikuti.

Pilih pengguna dan kemudian jangan lupa untuk memperbarui pengaturan pemberitahuan email. Dengan social hunt, Anda dapat memilih untuk mendapatkan pemberitahuan segera setiap kali pengguna mentweet, atau setiap 3 jam atau bahkan setiap hari.
Klik Track” untuk konfirmasi.

Untuk menghentikan mendapatkan pemberitahuan email dari pengguna tertentu, klik Untrack”

Itu saja. Semoga bermanfaat !

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*