Cara mendownload file torrent di Android

Cara untuk mendownload file torrent di Android

File torrent bagus sebagai sarana berbagi file besar seperti film, video, album musik, software, dll Salah satu keuntungan dari men-download file dalam format torrent (torrent) adalah bahwa Anda dapat menghentikan sebentar dan melanjutkan download Anda di lain waktu.

Cara untuk mendownload file torrent di Android

Jika Anda memiliki file torrent yang ingin Anda download dan simpan ke perangkat Android Anda, Anda dapat melakukannya dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini.


Cara untuk mendownload file torrent di Android

Sementara uTorrent adalah klien torrent populer, posting ini akan menampilkan klien / aplikasi alternatif yang disebut Flud“. Ini juga gratis untuk didownload.

Untuk memulai, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah men-download dan menginstal Flud pada perangkat Android Anda.
Setelah terinstal, buka aplikasi.
Dalam antarmuka app, tekan icon “Search”  kemudian ketik nama atau kata kunci dari file yang ingin Anda download.
Aplikasi ini akan membuka hasil pencarian di web browser default Anda. Pilih salah satu link yang tercantum dalam hasil pencarian.
ada halaman file torrent, tekan download Torrent“.

kotak dialog akan muncul. Pilih Flud” kemudian tekan Always” atau Just Once”.
Anda kemudian akan dibawa kembali ke aplikasi Flud. Dari sana Anda dapat meninjau informasi file torrent dan kemudian pilih Add Torrentuntuk melanjutkan download.
Itu dia. Anda kemudian mungkin dapat memantau kemajuan download. Anda dapat melihat jumlah seeders, Download persentase, perkiraan waktu download, dll

Anda juga dapat menghentikan sebentar atau melanjutkan download Anda.
Jika Anda ingin, Anda bahkan dapat berbagi link torrent kepada orang lain.

Sangat mudah kan ?

Catatan: Ketika men-download file torrent, pastikan untuk memeriksa apakah file tersebut aman untuk didownload. Anda tidak akan pernah tahu apakah itu mengandung konten berbahaya seperti malware dan virus.

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*