Meningkatkan kecepatan mengetik dengan mengetik tweet

Bagaimana meningkatkan kecepatan mengetik dan akurasi dengan mengetik tweet

Jika Anda ingin meningkatkan kecepatan mengetik dan akurasi, Anda dapat mengambil berbagai tes mengetik online. Sebagian besar tes mengetik akan menantang Anda untuk mengetik kata-kata acak, frasa dan bahkan paragraf pada waktu tertentu. Skor Anda akan didasarkan pada seberapa cepat dan seberapa baik Anda bisa mengetik.

Bagaimana meningkatkan kecepatan mengetik dan akurasi dengan mengetik tweet

Omong-omong, apakah Anda tahu bahwa Anda juga dapat melakukan tantangan mengetik dengan mengetik tweet di Twitter Anda ? Ini akan membantu Anda mengetik lebih cepat dan lebih baik.


Bagaimana meningkatkan kecepatan mengetik dan akurasi dengan mengetik tweet

– Pertama, Anda perlu pergi ke Tweetype” dengan mengklik link ini. Tweetype adalah aplikasi web gratis yang memungkinkan Anda meningkatkan efisiensi mengetik Anda dengan mengetikkan tweet.
Setelah Anda berada di homepage aplikasi Web, log in menggunakan akun Twitter Anda.
Setelah itu, Anda siap untuk memulai tantangan mengetik Anda. Pilih Play your timeline“.

Selanjutnya, Anda akan diberikan sebuah tweet acak dari Twitter feed Anda. Anda harus mengetikkan tweet termasuk tanda baca, link dan karakter khusus. Untuk emojis, Anda hanya bisa mengetik huruf apa saja.

Setelah Anda selesai mengetik tweet, tekan “Enteruntuk melanjutkan ke tweet berikutnya.
Dengan Tweetype, Anda hanya diberikan 2 menit untuk menyelesaikan tantangan. Anda harus mengetikkan banyak tweet yang Anda bisa dalam batas waktu yang diberikan. Kesalahan akan dipotong dari skor Anda secara keseluruhan.

Setelah waktunya habis, Anda akan dapat melihat dan membandingkan skor Anda terhadap pengguna lain. Anda juga akan dapat mengetahui CPM Anda rata-rata (kecepatan mengetik) dan akurasi.

Silahkan di coba.

 

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*