Cara mengirim pesan WhatsApp via web

Cara mengirim pesan WhatsApp via web

Akhirnya, pengguna WhatsApp sekarang dapat mengirim dan menerima pesan dari kontak mereka melalui Web. Dalam sebuah posting blog baru-baru ini, pengembang mengatakan aplikasi pesan instan tersebut telah secara resmi mengumumkan ketersediaan client web. Meskipun demikian, klien web hanya akan bekerja sebagai ekstensi dari aplikasi pada ponsel Anda. Pengguna juga harus diingat bahwa WhatsApp Web hanya akan bekerja di Chrome.

Cara mengirim pesan WhatsApp via web

Untuk menggunakan web client WhatsApp, inilah yang perlu Anda lakukan.


Cara mengirim pesan WhatsApp via web

Untuk memulai, Anda harus memiliki aplikasi instant messaging WhatsApp yang diinstal pada ponsel Anda terlebih dahulu.
Setelah itu, Anda  perlu untuk membuka Chrome kemudian klik di sini untuk pergi ke WhatsApp for k Web. Seperti yang Anda perhatikan, ada kode QR pada halaman dimana  Anda akan perlu untuk memindai menggunakan ponsel Anda.
Pada telepon Anda, Buka WhatsApp dan kemudian pergi ke menu. Dalam daftar menu, pilih WhatsApp Web“. Ini akan membuka aplikasi built-in QR code scanner.
– Scan kode QR pada WhatsApp untuk halaman web dan hanya itu. Anda telah berhasil menyambungkan klien web WhatsApp pada ponsel Anda.
Antarmuka web client mirip dengan  yang Anda miliki di ponsel Anda. Namun,  untuk memulai obrolan baru, Anda perlu menggunakan fungsi pencarian bukan menekan tombol obrolan baru.
Anda juga harus cata bahwa ponsel Anda harus terhubung ke Internet agar klien web dapat bekerja. Dianjurkan agar Anda menghubungkan ponsel Anda ke WiFi terlebih dahulu sebelum menghubungkannya ke web client ini.

Itu saja. Silahkan dicoba

dan semoga bermanfaat !

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*