Cara menyembunyikan posting Facebook yang menjengkelkan

Cara menyembunyikan posting Facebook menjengkelkan

Tidak semua posting yang Anda lihat di umpan Facebook Anda baik dan menginspirasi. Ada juga jenis-jenis posting yang hanya akan membuat Anda merasa tertekan, kesal dan jengkel. Jadi, mengapa repot-repot membaca posting atau status  tersebut ketika Anda dapat menyembunyikan atau menghapusnya dari feed Anda?

Cara menyembunyikan posting Facebook menjengkelkan

Hal itu sangat sederhana untuk dilakukan. Silahkan membaca dan ikuti langkah-langkah yang tercantum dalam posting ini.
Cara untuk menyembunyikan status yang mengganggu di Facebook

Buka Facebook dan kemudian login ke akun Anda.
Setelah Anda login, pergi ke feed Anda. Jika Anda tidak tahu di mana feed Facebook Anda, klik Home” di bagian atas bar navigasi.
Setelah Anda melihat feed Anda, temukan posting / status yang ingin Anda hapus atau sembunyikan.
Klik panah kecil di bagian kanan atas postingstatus tersebut.

Dalam daftar pilihan, pilih Stop”. Dengan demikian, Anda akan berhenti mengikuti pengguna yang membuat pos itu. Jadi apa pun yang dia posting, tidak akan muncul di feed Anda. Jika Anda hanya ingin membatasi jenis posting yang Anda lihat dari pengguna tersebut, Anda dapat memilih I don’t want to see this” dan posting akan secara otomatis tersembunyi dari feed Anda.

Meskipun demikian, tulisan masih akan tetap terlihat pada Timeline pengguna karena Anda tidak memiliki kontrol atas hal itu.
Tak perlu dikatakan, pilihan ini pasti akan berguna terutama jika Anda memiliki teman Facebook yang MEMposting banyak update mengganggu(misal Status permainan, pesan kebencian, gambar mengganggu, dll). Jadi, bukannya menghapus teman dari daftar teman Anda, Anda cukup  memilih untuk berhenti mengikuti statusnya.

Silahkan dicoba !

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*