Cara aman mengirim file besar hingga 4GB

Cara aman mengirim file besar hingga 4GB

Saat mengirim file besar, Anda tidak akan pernah kehabisan pilihan. Karena itu semua terserah Anda untuk memilih layanan yang Anda inginkan. Anda dapat memilih untuk memanfaatkan layanan gratis atau berbayar. Ada juga layanan file sharing online yang memungkinkan Anda mengirim dan berbagi file besar dengan cepat.

Cara aman mengirim file besar hingga 4GB

Omong-omong, DropSend adalah layanan file sharing online lain yang memungkinkan Anda mengirim file besar hingga 4GB. Ini cocok untuk mengirim file besar melalui email plus dijamin dengan 256 enkripsi AES.


Cara aman mengirim file besar hingga 4GB dengan DropSend

Pertama, klik di sini untuk pergi ke homepage DropSend.
Setelah Anda berada di homepage-nya, gulir ke bawah halaman sampai Anda melihat bagian send file
Isi form yang diperlukan. Masukkan email Anda serta email penerima Anda.
Selanjutnya, klik Select a File” untuk meng-upload file yang ingin Anda kirim. Anda dapat mengirim file JPG, file PDF, file ZIP, file video, dan lain-lain
Setelah selesai, Anda juga dapat mengisi kolom opsional untuk subjek email dan pesan.
Klik tombol besar “Send Your File” untuk konfirmasi. Tunggu sementara file Anda sedang diupload. Jangan menutup tab atau reload halaman.

Setelah itu, Anda akan mendapatkan pesan konfirmasi. Anda dapat memeriksa status dari file yang telah dikirim dengan mengklik link yang diberikan.

Setelah dikirim, penerima Anda akan mendapatkan notifikasi email bersama dengan link download. Secara default, penerima Anda akan diberikan 7 hari untuk men-download file. File dapat didownload hingga 10 kali selama periode Download. Setelah itu, link download secara otomatis akan berakhir.

Itu dia.  Namun perlu dingat bahwa jika Anda adalah pengguna gratis, Anda dibatasi untuk mengirimkan maksimal 5 file per bulan. Jika Anda ingin meningkatkan batas pengiriman Anda, Anda dapat meng-upgrade keversi dibayar.

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*