Bagaimana menghapus komentar yang mengganggu di YouTube

Bagaimana menghapus komentar yang mengganggu di YouTube

Komunitas YouTube membantu orang-orang biasa menjadi selebriti instan online. Tidak hanya itu. Mereka juga dapat membuat video Anda menjadi viral. Meski begitu, ada juga orang-orang yang posting komentar jahat dan mengganggu di hampir setiap video yang mereka tonton.

Bagaimana menghapus komentar yang mengganggu di YouTube

Jika Anda menemukan komentar ini sangat ofensif , Anda dapat memilih untuk menyembunyikan atau menghapus komentar tersebut dari YouTube. Ya, Anda dapat melakukan hal ini pada setiap video yang Anda menonton. Tidak perlu menghubungi pengunggah video dan semacamnya.

Hanya perlu diingat bahwa ini hanya akan bekerja jika Anda melihat YouTube di Chrome.


Bagaimana menghapus komentar yang mengganggu di YouTube

Buka Chrome.
Download dan install ekstensi “Hide Fedora  browser gratis yang secara otomatis menyembunyikankomentar mengganggu, dari setiap video YouTube.
Setelah menginstal ekstensi, Anda harus mengkonfigurasi terlebih dahulu sesuai preferensi Anda. Ketik chrome: //extensions pada address bar browser Anda lalu tekan Enter”. Cari Hide Fedorakemudian klik link Options”  tepat di bawahnya.

Pada halaman pilihan, Anda dapat mengatur metode penghapusan fedora serta kata-kata dan frase yang ingin Anda sembunyikan atau hapus. Secara default, ekstensi otomatis akan menyembunyikan komentar orang-orang yang mengganggu tetapi jika Anda ingin, Anda dapat memilih untuk menggantikan mereka  dengan profil kucing.
Setelah selesai, tutup halaman ekstensi kemudian pergi ke YouTube. Cari video dengan komentar yang berisi sebagian besar kata-kata yang Anda telah larang.

Seperti yang Anda perhatikan, komentar ini akan tidak lagi ditampilkan. Sebaliknya, mereka akan diganti dengan profil kucing (jika diaktifkan).

Itu saja. Silahkan dicoba.

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*