Cara otomatis memutar video berikutnya di YouTube

Cara otomatis memutar video berikutnya di YouTube

Jika Anda masih belum melihat, YouTube saat ini bereksperimen dengan fitur baru autoplay-nya. Ini adalah fitur yang akan memungkinkan Anda untuk secara otomatis memutar dan menonton video berikutnya yang sedang ditampilkan tepat di atas daftar video terkait di sidebar.

Untuk mengaktifkan fitur autoplay baru di YouTube, inilah yang perlu Anda lakukan.

Cara otomatis memutar video berikutnya di YouTube


Cara otomatis memutar video berikutnya di YouTube

Pergi ke
youtube.com.
Cari video yang Anda ingin menonton.
Saat Anda sedang menonton video, cari tmbolAutoplay” di sidebar kanan.

Klik tombol untuk mengaktifkan fitur autoplay.
Setelah diaktifkan, semua yang perlu Anda lakukan adalah menunggu untuk video yang saat ini Anda nonton selesai. Setelah selesai, pemberitahuan autoplay akan muncul dan video berikutnya (salah satu yang sedang ditampilkan di atas sidebar) akan dimuat hanya dalam hitungan detik.

Jika Anda kebetulanengaktifkan fitur tersebut secara tidak sengaja, Anda dapat mematikannya dengan mengklik ikon pengaturan pada video Anda. Pilih Autoplay OFFdan hanya itu. Anda sudah selesai.
Namun ingat bahwa fitur tersebut secara bertahap digulirkan kepada pengguna jadi jangan terlalu kecewa jika masih belum muncul di halaman YouTube.

Selamat mencoba !

About Bahtiar 748 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*