Cara menetapkan kontak warisan Facebook

Cara menetapkan kontak warisan Facebook
Sebelum seseorang meninggal, ia dapat menulis keinginan terakhir dan Perjanjian. Namun, hal ini biasanya tidak mencakup akun media sosial seseorang. Untungnya, Facebook memiliki rencana cadangan. Melalui opsi legacy contact, kini Anda dapat menunjuk seorang pewaris untuk mewarisi dan mengelola akun Facebook Anda.
 Cara menetapkan kontak warisan Facebook
Dengan demikian, keluarga dan teman-teman dapat memilih untuk mengenang akun Anda. Jadi, jika Anda masih tidak tahu cara mengatur kontak warisan (legacy contact), Anda dapat membaca dan ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk belajar bagaimana caranya.

Bagaimana mengatur kontak warisan Facebook dan mengenang akun Anda

Pertama, masuk ke akun Facebook Anda.
Setelah Anda login, pergi ke Settings” “Security“.
Pada tab “Security”, gulir ke bawah sampai Anda melihat Legacy Contact“.
Anda kemudian akan diminta untuk Choose your legacy contact“.
Setelah itu, Anda akan diberikan pilihan untuk mengirim pesan ke orang yang telah Anda pilih sebagai kontak warisan Anda.
Mengedit izin kontak warisan Anda sehingga ahli waris Facebook Anda dapat men-download arsip posting Anda, foto dan informasi profil. Selain itu, kontak warisan Anda juga akan dapat posting di atas Facebook Timeline Anda. Dia juga bisa merespon permintaan teman yang dikirim ke akun Anda.

Setelah Anda akun Facebook telah diabadikan, Facebook Timeline  Anda akan didesain ulang untuk menghormati almarhum dengan menambahkan label “remembering” tepat di atas nama Anda.

Mudah kan ?  Cukup klik di sini jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang Facebook warisan kontak.

About Bahtiar 748 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*