Cara membuat seni jalanan (grafiti) pada komputer Anda

Cara membuat seni jalanan (grafiti) pada komputer Anda

Jika Anda berpikir bahwa seni jalanan hanya bisa dilakukan dengan mengecat di dinding, baik, Anda akan terkejut untuk mengetahui betapa mudahnya untuk membuatnya secara online. Jadi jika Anda seorang penggemar grafiti dan ingin menciptakan seni jalanan sendiri, kenapa tidak Anda membuat sendiri di dinding virtual?

Cara membuat seni jalanan (grafiti) pada komputer Anda

Buat grafiti Anda sendiri secara online

Pertama, klik di sini untuk pergi ke Street Art Creator sebuah situs online yang memungkinkan Anda membuat grafiti Anda sendiri dengan menggambar di dinding virtual.
Setelah Anda berada di Street Art Creator, Anda akan diminta untuk memilih dinding yang ingin Anda gunakan sebagai latar belakang.

Setelah itu, Anda akan dibawa ke grafiti Editor. Dalam editor, dinding virtual kanvas Anda. Anda juga akan diberikan berbagai macam cat semprot yang dapat Anda gunakan untuk menggambar atau membuat grafiti yang Anda inginkan.

Sama seperti lukisan di dinding yang nyata, gunakan cat semprot untuk melukis. Klik pada cat semprot yang ingin Anda gunakan dan kemudian kiriklik dan tahan mouse Anda untuk menggambar di kanvas.
Jika Anda membuat kesalahan, Anda dapat mengklik Undo”.
Setelah Anda selesai membuat seni jalanan sendiri, cukup klik ikon “Download“.

Untuk men-download dan menyimpan grafiti ke komputer Anda, klikkanan pada gambar pratinjau kemudian pilih Save image as”. Gambar akan disimpan dalam format JPEG.

Itu dia. Anda telah berhasil membuat seni jalanan Anda sendiri. Anda kemudian dapat mengirim atau berbagi karya baru Anda ke teman dan kontak Anda.

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*