Bagaimana cara memblokir aplikasi mengganggu untuk fokus lebih baik di Android

Bagaimana cara memblokir aplikasi mengganggu untuk fokus lebih baik di Android

Apakah Anda bekerja pada sebuah proyek atau mempersiapkan ujian, fokus utama Anda adalah untuk membebaskan diri dari segala bentuk gangguan. Ini, tentu saja, termasuk aplikasi dan situs web yang dapat mengalihkan perhatian Anda. Jika Anda tidak ingin terus-menerus mendapatkan gangguan oleh pemberitahuan orang orang dan pesan yang Anda terima dari Facebook, Twitter, dan Instagram, Anda mungkin ingin memblokir sementara aplikasi ini pada tablet Android atau smartphone.

Bagaimana cara memblokir aplikasi mengganggu untuk fokus lebih baik di AndroidPada menu home screen app, pergi ke “Select Apps” dan kemudian periksa setiap aplikasi yang ingin Anda blok. Silahkan gulir ke bawah daftar untuk melihat sisa aplikasi Anda.

Tekan “Done” untuk mengkonfirmasi dan kemudian kembali ke layar awal app.
Selanjutnya, pilih “Set Block Time”.
Aatur waktu yang ingin agar aplikasi menjalankan. Anda dapat mengatur waktu mulai dan akhir waktu. Anda juga dapat mengatur waktu blok di ulangi. Hanya jangan lupa untuk memeriksa pilihan yang sesuai.
Setelah Anda selesai mengatur waktu blok, tekan “Done”.
Berikan blocker aplikasi Anda perintah nama dan kemudian tekan “Add”.
Setelah Anda sudah siap, tekan “Start Block”.
Itu saja, Aplikasi ini akan segera mulai berjalan di latar belakang. Anda dapat memeriksa status pada laci pemberitahuan.

Sementara diaktifkan, Anda tidak akan mendapatkan pemberitahuan dan pesan dari aplikasi Anda yang diblokir.
Setelah waktunya habis, blocker aplikasi akan berhenti berjalan. Anda juga akan dapat melanjutkan menerima pemberitahuan dan pesan dari aplikasi Anda.

Sederhana kan ?

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*