Bagaimana cara menghapus semua riwayat pesan di WeChat

Bagaimana cara menghapus semua riwayat pesan di WeChat

WeChat, seperti aplikasi mobile messaging lainnya, menawarkan pilihan untuk menghapus pesan alias chatting percakapan. Masalahnya adalah jika Anda baru untuk WeChat, Anda mungkin merasa agak sulit untuk menghapus histori chatting karena ikon yang tidak memiliki label.

Bagaimana cara menghapus semua riwayat pesan di WeChat

Sekarang, jika Anda ingin menghapus semua riwayat pesan dan bukan hanya riwayat obrolan untuk setiap kontak, Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Bagaimana untuk menghapus semua riwayat pesan di WeChat

Pertama-tama, Anda harus memiliki aplikasi WeChat yang diinstal pada perangkat Android Anda. Jika Anda masih tidak memiliki WeChat, Anda dapat men-downloadnya di playstore. Tentu saja, Anda juga perlu memiliki account WeChat aktif.
Selanjutnya, buka aplikasi dari laci aplikasi Anda.
Pada layar utama aplikasi, Anda akan dapat melihat empat tombol di menu bawah. Ada tombol untuk Obrolan, Contact, Discover dan Me. Pilih “Me”.
Di bawah “Me” menu, pilih “Settings”.

Di bawah “Settings”, pergi ke “Chat”.
Setelah Anda melihat pilihan untuk Chat,  pergi ke bagian “Chat History”  dan kemudian pilih “Delete Chat History”. Ingat, pilihan ini akan menghapus semua percakapan Anda.
Pada kotak dialog, tekan “Clear”.
Kembali ke layar utama aplikasi Anda. Ini adalah layar di mana Anda dapat melihat chat percakapan terbaru Anda.
Anda akan tahu apakah Anda telah berhasil bersihkan riwayat obrolan Anda karena di layar aplikasi, akan tertulis “No messages found”.

Sekarang, jika Anda tidak ingin kehilangan pesan penting Anda, Anda masih dapat memilih untuk menghapus semua histori obrolan tetapi pastikan untuk menyimpan salinan dari percakapan chatting Anda.

Silahkan dicoba !

About Bahtiar 748 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*