Membuat pixelate wajah dalam gambar di Chrome

Membuat pixelate wajah dalam gambar di Chrome

Jika foto yang ingin Anda bagikan secara online mengandung beberapa konten yang Anda tidak ingin mengungkapkan kepada publik, Anda dapat memilih untuk menyensor beberapa bagian dan bahkan pixelate beberapa wajah. Berbicara tentang yang terakhir, Anda dapat dengan mudah mem-pixelate wajah dalam gambar bahkan jika Anda tidak memiliki editor foto yang diinstal pada komputer Anda. Anda hanya perlu mencari alternatif online gratis.

Membuat pixelate wajah dalam gambar di ChromeJika Anda menggunakan Chrome sebagai browser Anda, maka di sini adalah alat sederhana yang dapat Anda gunakan untuk mem-pixel wajah dalam foto.


Cara pixelate wajah dalam gambar di Chrome

Buka Chrome dan kemudian pergi ke Web Store.
Carilah “Facepixelizer”. Download dan install pada browser web Anda.
Setelah menginstal Facepixelizer, buka melalui aplikasi peluncur Chrome.
Pada komputer Anda, buka dan pilih foto yang Anda ingin edit dan sensor.
Seret foto ke alat Facepixelizer.
Selanjutnya, klik tombol “Pixelize” di sidebar kiri.

Dalam Selection Effect, klik “Auto” atau “Manual”. Jika Anda memilih manual, Anda akan dapat menyesuaikan ukuran pixel efek Anda.
Sekarang, kembali ke foto, klik dan tahan mouse Anda kemudian dengan lembut tarik ke arah yang ingin Anda pixelize. Seperti yang Anda perhatikan, bagian-bagian yang telah Anda pilih secara otomatis akan menjadi blur pixel. Karena alat tersebut menggunakan deteksi wajah, maka secara otomatis akan menyensor wajah dalam gambar Anda.

Selain itu, Anda juga dapat memotong/crop foto untuk menghapus bagian-bagian yang tidak Anda sukai. Setelah mengcrop foto Anda, jangan lupa klik “Apply” untuk menyimpan perubahan.
Itu saja. Cukup klik tombol “Save image” untuk men-download dan menyimpan foto yang telah diedit ke komputer Anda. Foto Anda akan disimpan dalam format JPEG.

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*