Cara mengirim file APK melalui WeChat

Bagaimana cara submit sebuah situs untuk di-indeks di Bing

Anda mungkin berpikir bahwa tidak mungkin untuk mengirim file selain foto melalui WeChat, tetapi Anda benar-benar dapat menggunakan layanan pesan tersebut untuk mengirim dan berbagi file APK. Jadi jika Anda memiliki beberapa file APK yang akan ditransfer ke perangkat lain, Anda  dapat mengirim melalui WeChat. Ini adalah solusi yang sangat berguna terutama jika ponsel atau tablet tidak mendukung transfer file Bluetooth.

ara mengirim file APK melalui WeChatCara mengirim file APK melalui WeChat

Pertama, Anda harus memiliki aplikasi WeChat pada kedua perangkat.
Selanjutnya, mengatur account WeChat untuk kedua perangkat.
Setelah itu, Anda juga perlu menginstal aplikasi explorer file manager / file tersebut dengan fitur-fitur canggih seperti AntTek File Explorer.
Selanjutnya buka file explorer dan temukan file APK yang Anda ingin berbagi ke kontak WeChat Anda.
Pilih file kemudian menggunakan alat berbagi built-in file explorer Anda untuk mengirim file melalui WeChat.

Anda kemudian akan dibawa ke antarmuka aplikasi WeChat Anda. Dari sana, pilih kontak yang Anda ingin berbagi file APK Anda.
Sertakan pesan singkat untuk menggambarkan file Anda (opsional).
Tekan “Share” untuk konfirmasi.

Itu saja. Kontak Anda akan langsung menerima file APK yang telah Anda kirimkan. Setelah men-download file, kontak Anda mungkin dapat mencari dan membuka file dengan menggunakan segala jenis file explorer. Cukup temukan dan buka folder “Tencent” kemudian pergi ke “MicroMsg”> “Download”.
Setelah Anda melihat file, jangan lupa untuk mengganti nama sehingga ekstensi file akan berubah dari .apk.1 menjadi APK.

Semoga bermanfaat !

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*