Bagaimana cara submit sebuah situs agar di-indeks di Bing

Anda mungkin telah belajar bagaimana agar situs atau blog terindeks di Yahoo! Search maupun Google. Kali ini, Anda akan mempelajari langkah-langkah cara agar itus Anda diindeks di Bing Search. Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut, silahkan membaca artikel berikut ini.
Bagaimana cara submit  sebuah situs untuk di-indeks di Bing

Cara untuk terindeks di Bing Search

Pertama, klik di sini untuk pergi ke alat pengiriman situs Bing.
Setelah Anda berada di sana, Anda akan diminta untuk mengetik atau memberikan URL situs atau homepage. Misalnya, jika situs Anda adalah teknogadget, maka ketik URL penuh yaitu http://teknogadget.com.
Konfirmasi kiriman Anda dengan mengetikkan karakter dalam kotak captcha.

Klik “Submit” untuk melanjutkan.
Tunggu pesan konfirmasi muncul. Hal ini juga akan meminta Anda untuk mendaftar ke Bing Webmaster Tools jika Anda masih tidak memiliki account.

Jika Anda mendaftar pada Bing Webmaster Tools, maka proses untuk mengirimkan situs mirip seperti yang Anda lakukan pada Yahoo! Search.
Demikian juga, hal itutentu  akan memakan waktu agar situs atau blog muncul di hasil pencarian Bing Search.jadi bersabarlah.

Jadi itu saja. Anda sudah selesai.

Dengan diindeks di mesin pencari lainnya, Anda meningkatkan kesempatan situs Anda untuk ditemukan oleh pengguna yang mencari jenis konten web Anda.

Semoga bermanfaat !
About Bahtiar 748 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*