Cara membuat playlist kolaboratif di Spotify

Cara membuat playlist kolaboratif di Spotify

Di Spotify, Anda bebas untuk berbagi playlist pribadi dan publik Anda ke teman Anda. Dengan berbagi daftar putar, Anda dapat memberitahu teman-teman Andakoleksi musik yang Anda sukai. Sekarang, bagaimana jika Anda juga ingin teman-teman Anda untuk menambahkan pilihan mereka sendiri dari lagu ke playlist Anda? Nah, jika itu terjadi, maka Anda dapat memilih untuk membuat playlistplaylist kolaboratif. Jika Anda masih tidak tahu bagaimana, Anda dapat merujuk ke panduan ini.

Cara membuat playlist kolaboratif di Spotify

Cara membuat playlist kolaboratif di Spotify

Buka aplikasi Spotify pada tablet Android Anda
Pada menu home Spotify Anda, pergi ke “Your Music” dan kemudian pilih tab “Playlist”.
Gulir dan pilih salah satu playlist yang telah Anda secara pribadi buat, bukan orang-orang yang saat ini Anda ikuti.
Setelah memilih playlist, tekan tombol menu di bagian kanan atas layar Anda.
Setelah Anda melihat menu, pilih “Make Colaboration” dan hanya itu.

Pilih “Share” dari menu yang sama untuk mengirim dan berbagi playlist kolaboratif Spotify Anda kepada keluarga dan teman-teman. Setelah teman Anda mengklik dan membuka link menggunakan aplikasi Spotify, ia akan dapat melihat playlist kolaboratif Anda. Teman Anda juga akan dapat menambah atau memilih  sendiri lagu.
Jika, dalam kasus, Anda tidak lagi ingin mengizinkan orang lain untuk menambahkan lagu mereka sendiri untuk koleksi Anda, ulangi langkah-langkah yang disebutkan di atas, namun bukan mengatur playlist Anda sebagai kolaboratif, pilih “Make Non-colaborative”.

Itu saja !

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*