Bagaimana menampilkan aplikasi di tab baru di Chrome

Dalam versi Chrome lama, pengguna dapat dengan mudah mengakses halaman aplikasi hanya dengan membuka tab baru. Namun, fitur tersebut akhirnya diganti. Dengan versi Chrome terbaru, tindakan default saat membuka tab baru adalah pergi ke halaman pencarian Google. Sekarang, bagaimana jika Anda ingin mengembalikan fitur lama dan menampilkan halaman aplikasi, ? Jika itu yang Anda inginkan, maka inilah yang harus Anda lakukan.

Bagaimana menampilkan aplikasi di tab baru di Chrome

Untuk metode ini, Anda  perlu menginstal ekstensi yang disebut “Show Apps in new tab”. “. Klik di sini untuk pergi ke halaman resmi Web Store ekstensi itu.
Setelah menginstal Show Apps in new tab  di tab baru, pastikan bahwa ekstensi itu diaktifkan. Jika Anda memiliki alat-alat baru lainnya pengganti tab untuk Chrome, pastikan bahwa mereka sudah dinonaktifkan. Anda dapat pergi ke halaman ekstensi Chrome Anda untuk mengelola semua ekstensi browser Anda.

Selanjutnya cukup klik tombol tab baru pada browser Anda atau masukkan “Ctrl + T” pada keyboard Anda.
Dengan demikian, Anda akan dapat membuka tab baru dan bukan lagi Halaman Pencarian Google, Anda akan dapat melihat halaman untuk aplikasi browser Anda.

jika Anda ingin mengembalikan pengaturan halaman tab baru default, cukup menonaktifkan Show Apps dalam ekstensi tab baru pada Chrome.

Sangat mudah. Semoga bermanfaat !

About Bahtiar 748 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*