Cara menghapus account Spotify

Cara menghapus account Spotify

Oke, jadi mari kita masumsikan bahwa Anda memiliki dua account Spotify dan Anda tidak lagi ingin menggunakan salah satu akun Anda sehingga Anda memutuskan untuk menghapusnya. Apa yang datang pertama ke pikiran Anda? Tentu saja,  adalah proses tentang cara menghapus akun Spotify Anda. Masalahnya adalah, entah Anda menggunakan aplikasi mobile atau aplikasi web, cukup sulit untuk menemukan pilihan untuk “Delete”.

Cara menghapus account SpotifyJadi, jika Anda benar-benar ingin menghapus akun Anda, Anda dapat merujuk ke panduan sederhana ini.
Sebuah panduan sederhana tentang cara untuk menghapus atau menutup akun Spotify Anda

Untuk memulai, Anda akan perlu untuk login ke Spotify melalui web browser Anda (misal Chrome, Firefox, dll). Anda dapat log in ke account Spotify Anda lewat sini.
Setelah Anda login, gulir ke bawah ke bagian bawah halaman. Anda akan melihat beberapa link ada yang mengarah ke “About”, “Jobs”, “Press”, “News”, “Gifts”, dll

Klik link “About”
Gulir halaman lagi sampai Anda melihat item di bawah “Customer Service and Support”.

Klik “Form Contact”.
Pada halaman “Contact Spotify Support”, pastikan label permintaan Anda dengan benar. Klik menu drop-down dan kemudian pilih “Removing/Cancelling Spotify”.
Pada menu drop-down berikutnya, pilih “Delete/close my Spotify account”.
Pada menu drop-down ketiga dan terakhir, cukup pilih item yang paling tepat menggambarkan alasan mengapa Anda ingin menghapus akun Anda.

Setelah itu, ketik pertanyaan Anda di kotak teks dan pastikan untuk memasukkan semua alasan mengapa Anda tidak lagi ingin terus menggunakan akun Anda.
Periksa alamat email yang ditunjukkan tepat di bawah kotak teks.
Setelah Anda selesai, klik tombol “Send question” di bagian bawah formulir untuk konfirmasi.

Itu saja ! Baca pesan konfirmasi dengan hati-hati. Ini biasanya akan memberitahu Anda untuk memeriksa kotak masuk Anda untuk informasi lebih lanjut.

Selain itu, tidak akan butuh waktu lama sebelum account Anda akan dihapus secara resmi. Anda hanya perlu menunggu selama beberapa hari. Semoga berguna !

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*