Cara melihat foto Instagram di Twitter

http://cdn1.dottech.org/wp-content/uploads/2015/03/View-Instagram-Photos-inside-Twitter-425x225.png?f63bdf

Twitter bisa digunakan untuk menampilkan foto Instagram langsung pada feed tapi sayangnya, fitur yang tidak lagi ada. Jadi sekarang, Anda perlu  mengklik link untuk foto pertama sebelum Anda dapat melihatnya di halaman atau tab terpisah.

http://cdn1.dottech.org/wp-content/uploads/2015/03/View-Instagram-Photos-inside-Twitter-425x225.png?f63bdf

Hal yang baik adalah ada cara bagi Anda untuk membawa kembali fitur tersebut selama Anda lihat Twitter di Chrome dan Anda bersedia untuk menginstal ekstensi browser pihak ketiga. Jadi tanpa basa-basi lagi, silahkan membaca dan ikuti langkah-langkah yang tercantum dalam posting ini.


Cara melihat foto Instagram di Twitter

Pada web browser Chrome Anda, download dan install “InstaTwit”.
Setelah menginstal InstaTwit, Anda tidak benar-benar perlu mengkonfigurasi apapun. Itu hanya akan berjalan di latar belakang seperti itu. Hal ini juga tidak akan menambahkan ikon ke toolbar browser Anda sehingga tidak mengambil ruang apapun , itu tidak mengganggu.
Lalu selanjutnya ? Cukup pergi ke akun Twitter Anda. Jika Anda sudah di Twitter, pastikan untuk reload halaman atau tab.
Pindah, cari tweet dengan link ke foto di Instagram. Anda dapat dengan mudah mengidentifikasi tweet tersebut karena link biasanya akan terlihat seperti instagram.com/p/ab0cd3fgh1 ini.
Klik di mana saja di dalam tweet.


Jadi itu saja. Di dalam tweet, foto secara otomatis akan dimuat sehingga Anda tidak perlu mengklik link yang sebenarnya untuk melihat foto di halaman atau tab terpisah.
Untuk menonaktifkan atau mengaktifkan kembali ekstensi InstaTwit, cukup pergi ke halaman ekstensi Chrome browser Anda. Ketik chrome: //extensions lalu tekan “Enter.

Semoga berguna !

About Bahtiar 748 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*