Cara mendengarkan radio online di Chrome

Ada berbagai macam media player yang memungkinkan Anda untuk memutar dan mendengarkan stasiun radio favorit Anda. Masalahnya adalah sebagian besar player ini akan meminta Anda untuk men-download dan menginstal sesuatu di komputer Anda. Sekarang, bagaimana jika Anda hanya ingin sesuatu yang Anda dapat dengan mudah jalankan melalui browser web Anda?

.

Adapun orang-orang yang menggunakan Chrome, Anda dapat dengan mudah mendengarkan secara online stasiun radio streaming g favorit Anda dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini.


Cara mendengarkan radio online di Chrome

Di Chrome, download dan instal aplikasi yang disebut “Flair Player”.
Setelah aplikasi Flair Playe telah berhasil diinstal, jalankan melalui daftar Chrome Apps Anda. Pergi ke chrome:// apps dan kemudian pilih “Flair”.

Setelah itu, Flair online radio player akan otomatis ditampilkan pada layar Anda.
Cukup gunakan bar pencarian untuk mencari stasiun radio online seperti “AddictRadio” atau “heartfm”.

Atau, Anda hanya dapat memilih dari stasiun radio yang direkomendasikan pada tab home. Anda juga dapat memilih untuk memutar file Anda sendiri dalam .PLS atau format m3u.
Berikutnya, klik stasiun radio yang ingin Anda dengarkan dan menikmati musik saat Anda melakukan hal-hal lain.
Jika Anda ingin, Anda juga dapat menambahkan stasiun radio tertentu ke “Favorite”. Jadi pada saat Anda membuka Flair, Anda tidak perlu lagi ke stasiun favorit Anda lagi.

Saat mendengarkan, Anda dapat meminimalkan jendela Flair. Anda juga dapat mengatur volume tepat dalam player.

Jadi itu saja. Flair Chrome sangat mudah digunakan ditambah terus-menerus memonitor ribuan aliran radio online sehingga Anda tidak akan pernah kehabisan pilihan.

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*