Cara mudah menerjemahkan pesan di WeChat

Cara mudah menerjemahkan pesan di WeChat

Dalam posting sebelumnya, Anda telah belajar tentang “Recall” fungsi dalam WeChat. Dengan fungsi recall, Anda dapat membatalkan pesan Anda dikirim dalam jangka waktu tertentu. Kali ini, Anda akan belajar fungsi WeChat lain yang berguna dan itu adalah terjemahan pesan langsung.

Cara mudah menerjemahkan pesan di WeChat


Dengan terjemahan pesan langsung, Anda langsung dapat menerjemahkan teks atau pesan yang sudah dikirim atau terima melalui WeChat ke dalam bahasa default yang Anda tetapkan pada perangkat Anda. Jadi, misalnya, jika Anda menerima pesan dalam bahasa Spanyol, maka Anda dapat langsung menerjemahkannya ke dalam bahasa Inggris.


Cara mudah menerjemahkan pesan di WeChat

Luncurkan WeChat mobile messaging Anda.
Setelah Anda berada di aplikasi tersebut, buka atau memuat salah satu percakapan yang ada. Anda juga dapat mencoba mengirim pesan tes ke salah satu kontak Anda. Pastikan untuk mengirim pesan tes Anda dalam bahasa yang berbeda.
Setelah mengirimkan pesan Anda, cukup tekan lama di atasnya dan pada menu yang muncul, pilih “Translate”.

Tunggu beberapa detik dan hanya itu. Pesan yang sudah Anda pilih akan secara otomatis diterjemahkan ke dalam bahasa default perangkat Anda. Terjemahan akan ditempatkan tepat di bawah pesan asli atau teks.

Untuk mengembalikan pesan lama tanpa terjemahan, tekan lama di atasnya lagi dan kemudian pada menu yang muncul, pilih “Show Original”.

Ini benar-benar sederhana. Silahkan di coba !

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*