Cara belajar bahasa baru saat membaca secara online

Cara belajar bahasa baru saat membaca secara online

Belajar bahasa baru tidak hanya menyenangkan, tetapi juga membantu Anda mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dan efektif berkomunikasi dengan orang-orang yang berbicara bahasa asing. Masalahnya adalah Anda tidak bisa hanya belajar bahasa baru semalam. Hal ini membutuhkan waktu, kesabaran dan usaha. Sekarang, bagaimana Anda bisa belajar bahasa asing jika Anda sudah hidup gaya hidup yang sibuk? Jika itu terjadi, maka Anda bisa mencoba dan mengintegrasikan belajar Anda saat Anda membaca berbagai buku, tulisan dan artikel online.

Cara belajar bahasa baru saat membaca secara online

Cara belajar bahasa baru saat membaca secara online

Pertama, buka web browser dan pergi ke “Readlang“.
Setelah Anda berada di homepage Readlang, masuk atau mendaftar account baru. Dengan alat ini belajar bahasa online, Anda dapat bergabung sebagai pengguna gratis atau pengguna premium.Namun perlu dicatat bahwa pengguna gratis terbatas sepuluh terjemahan kalimat per hari sementara pengguna premium mendapatkan akses tak terbatas untuk setiap fitur yang tersedia pada Readlang. Jika Anda hanya ingin mencoba alat pertama, klik “Start Learning” sehingga Anda dapat masuk sebagai user tamu.
Jadi setelah masuk, Anda perlu mengatur bahasa Anda. Di daerah navigasi atas, masukkan bahasa yang Anda tahu dan kemudian bahasa yang Anda ingin belajar.

Setelah itu, pilih apakah Anda ingin membaca materi dari perpustakaan, kartu flash atau daftar kata. Jika Anda memilih perpustakaan, Anda akan dapat menelusuri teks publik Readlang ini. Anda juga dapat menggunakan Site Web untuk mengakses tulisan dari situs web apapun. Adapun opsi Web Reader, Anda akan perlu menambahkan bookmarklet Readlang.

Sekarang, setelah memilih bahan bacaan Anda, mengatur kesulitan dan kata hitungan.
Berikutnya, muat bahan bacaan Anda. Misalnya, jika bahan bacaan Anda di Spanyol, kemudian klik pada salah satu kata-kata Spanyol atau frase untuk menerjemahkannya ke dalam bahasa Inggris. Anda juga dapat menggunakan Menu secara manual mencari definisi kata, terjemahan dan ejaan.

Setelah Anda selesai membaca, Anda dapat memuat materi lain dari daftar. Itu saja. Anda pada dasarnya membaca sambil belajar bahasa baru dan Anda dapat melakukannya kapanpun Anda inginkan. Ini tidak akan mengambil terlalu banyak waktu luang Anda ditambah Anda melakukan sesuatu yang produktif.

About Bahtiar 749 Articles
Bahtiar adalah seorang blogger dan admin TeknoSpots . Dia merupakan salah satu kontributor terbaik di website Tekno Gadget yang menulis banyak artikel mengenai tips dan trik seputar teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*